Apresiasi Diri Sendiri

7:31:00 PM

Hai,
Sebenernya gw nggak mau ngepost ini, tapi entah kenapa dari lubuk hati yang paling dalam, gw pengen juga sih ngepost ini. HEHEHE.


From whooooo?



AHAHAHAHAHAK.

Meskipun tulisannya mencong kesana kemari, tapi yaudalahya. Beliau pesen Mocha Cake ukuran 30x30 untuk wedding anniversary anaknya yang ke-11. Tadinya sih mau pesen yang ukuran 40x60, tapi mendadak binggits jadinya kika gak sempet nyari kotak dan segala macemnya.

This is a great achievement in Titamma Cakeries career. Meskipun nggak pesen langsung sih. Tapi gimana ya... Hehehe. Setelah sekitar 3 tahun Titamma Cakeries berdiri, gw (nyokap gw sih lebih tepatnya) memang dekat sama keluarga beliau ini. Sering pake catering nyokap. Cuma selama ini nggak tahu kalo gw jualan kue. Apakah menurut yey gampang untuk "dipesen-kuenya-sama-mantan-presiden" ini? FYI, ada 3 tahun yang harus dilalui...

3 tahun yang lalu: ngeliatin tante gw yang bikin pesenan kue untuk keluarga ini. Linknya dari nyokap gw
2 tahun yang lalu: mulai sok pede bilang kalo gw bisa bikin kue ke menantunya beliau. Tapi tetep malu buat bikinin kue
1 tahun yang lalu: cucu kembar di keluarga ini gw kasih kue. And guess what? Adeknya si cucu kembar ulang tahun dan pesen 100 cupcakes untuk goodie bag! Seneng? PARAH!
Tahun ini: si eyang yang pesen :')

Alhamdulillah.


Enivvei, kalo gw terlihat sombong di post ini, inget:
1. ini blog gw. Suka-suka gw kan? HAHAHAK *plak*
2. kadang-kadang kita harus mensyukuri hal sekecil dan se-nggakpenting apapun
3. menurut pribadi gw, ini hal besar dan nggak semua orang dapet kesempatan ini. So, I appreciate myself :)
4. we have to PROUD of ourself. Gitu kata buku psikologi
5. iya, ini blog gw. HAHA.

Much love,
Cobie Smulders

You Might Also Like

0 komens

Subscribe