Dimana Ada Ben, Disitu Ada Ines

12:01:00 AM

Nes, lo pasti buka ini dari link Path. HA. Atau ada orang lain selain lo yang buka ini juga? HA!

Happy Bitchday,

NESYA LADITA LUKITO!
Semoga makin sexy bahenol lagipula mutakhir. Sebelum menuju ke topik utama, bolehlah gw sisipkan lagu favorit lo. Semoga bahagia.

Inginku Bukan Hanya Jadi Temanmu

Inginku bukan hanya jadi temanmu.Atau sekedar sahabatmuYang rajin dengar ceritamuTak perlu hanya kau lihat ketulusanYang sebenarnya tak kusangkaKadang ku hilang kesabaran

**Mungkinkah akan segera mengertiSeiring jalannya hariKini ku tergila padamuYang ada bila tak juga kau sadariAkan kutempuh banyak caraAgar engkau tau semua mauku
Biarkan aku untuk jadi kekasihmuDan takkan percaya ungkapanCinta tak harus memilikiTerlambat jika aku harus berubahKu terlanjur ingini semuaYang ada di dalam dirimu
Back to **Dan berulang mencobaTuk merebut hati dan cintamuSadarkah dirimu sering kau kesalkan akuBila masih saja kau menyebut namanya
Back to **Semua mauku.... 

Okeh. Semoga lo terhibur. Jadi sesuai janji suci gw yang dulu pernah bilang bakal ngedit foto lo sama Kakang cinta Benedict Cumby, sekaranglah saatnya gw tepati. Uhuy ga? Semoga bahagia. [2]

Kaget di Oscar 2014

Orang Ketiga

Numpang Selfie-an

Ikut Bantu Mikir

Mikir Adegan Selanjutnya

Salah Satu Panitia KOH 5. *cek dong name tagnya*

Karena Ines Ada Dimana-mana

Di Dinding

Di Salon

dan Di Punggung

1

2

4

5
Sekian dari saya dan kekasih. Cupwawaws ya Nes!

SKRIPSI KELARIN BURU!

You Might Also Like

1 komens

  1. Maaaaciiiiihhhh nak saytooon tertayaaang.. Makasih loh muke gue yg itu yang dipilih! Bahahahahhahahaha

    ReplyDelete

Subscribe