Buat Sarah

10:23:00 PM

Halo Dunce!

HAPPY BIRTHDAY SELAMAT KE DUA PULUH EMPAT! Gw tau pasti lo mau pengsan ngeliat Path. Gw juga kok, tenang aja. Oh iya, semoga:

- Makin bahenol dan lancar dietnya. Jangan tergoda sama sate lah. Sate Khas Senayan terutama
- Tabah punya temen (-temen) kayak gw dan yang lain. Gw yakin temen-temen gw pasti udah nggak betah temenan sama gw. Tapi karena suka gw sogok pake makanan, jadi mereka masih pada mau temenan sama gw. Makasih loh Dun udah gw racunin dari Intermediate 3. HIAHAHAHA
- Tetap jaga kode EFG dan tante THT. Sama epique-nya kayak Santi lah.
- Berkurang lemburnya dan fokus untuk menabung. MENABUNG SKILL BERUMAHTANGGA. Sori caps.
- Jaga hubungan baik dengan Mak Ipah, karena dia adalah infrastruktur buat keluarga dan juga teman-teman lo.
- Jaga juga hubungan C-Nta lo dengan Rian. Kenapa? Karena Rian galak. Galaque.
- Tetap mengembangkan diri bersama The Puzzle. Karena tanpa lo, kita mau naro easel dan peti buah dimanaaaa? #plak
- Kurang-kurangin judi bola. Eh... Itu gw deng. Sori-sori.
- Perbanyak olahraga, karena dengan olahraga, badan kita akan sehat dan penuh vitalitas
- Perbanyak ibadah. Senyum aja terus, Dun. Nah gitu. Nahgitu Slavina.

Beklah, ini dia persembahan akbar dari gw!


Kapan lagi foto bareng Pedro?

Setelah foto bareng F4 dan Pedro, maka saatnya lo mewujudkan cinta kasih abadi mulia yang hakiki bersama Rian. Maka dengan hati ikhlas nan teduh, gw wujudkan impian kalian berdua...


qeqal abadi clamanya

Baiklah. Semoga Rian nggak pengen nabok gw. Terakhir dia ngatain gw "sampah" gara-gara kemampuan ngegombal gw. Semoga kali ini dia bahagia ya, Dun. Lo juga bahagia kan? Pasti. Gw tau itu dari raut wajah lo yang menunjukkan kebahagiaan absolut.

Sudalah, banyak cakap gw nampaknya. Intinya, selamat ulang tahun! Semoga bisa seterkenal Raisa. Gw harap abis ini masih ada orang yang mau temenan sama gw :|

Muach XOXO

You Might Also Like

0 komens

Subscribe