Kuik Afdet September - Oktober

10:15:00 PM

Baaaak!

Gw akhir-akhir ini suka sok sibuk deh. Maksudnya biar dibilang dedikasi tinggi terhadap kantor dan juga dunia perkuehan gw. Tapi yang terjadi adalah, gw beneran sibuk :(

Pengen banget cerita banyak di rumah gw ter-chuyunk ini, namun apalah daya, sampe rumah gw langsung mandi, beribadah, lalu tidur sampe besok. Padahal banyak yang aneh-aneh di hidup gw yang mau gw ceritain di sini. Seperti:

- Qurban tahun ini, The Mawardicious namain sapi dan kambingnya dengan nama: Fernandez (kambing), Mateo (sapi), Cipo (kambing), dan Sapi (sapi). Mantep rasa dagingnya tiada dua.

Anya, sodara gw yang mikir kalo sapi itu sama kayak onta

- Hari Batik tahun ini, JKOS48 mulai kumat. Kita foto layaknya anak muda dengan gejolak tiada tara. Ini beberapanya:

Seolah-olah pake drone. padahal ada Mas Adi yang manjat pohon buat fotoin :(

halaman kantor. Luas bet

ABAIKAN PRIA DI DEPAN GW!

- Gw dapet pesenan kue buat suatu rumah produksi. Dese pesen kue untuk satu sitcom barunya yang bakal tayang di TV suwasta. Bangga dong kue gw masuk tifi? Nggak juga sih. Karena kue gw dipesen buat DIANCURIN! Penasaran? Sama.

- Oh, JKOS48 ngasih kado nikahan ke Randy & Evelyn (rekan kantor) dengan isi beragam rupa nggak jelas. Saking bingungnya mau ngasih apa, akhirnya kita pergi ke Mall Rongsok. Isinya emang barang loak semua. Asli gede. Dan asli ga nemu apa-apa.
blur? bodo.
Akhirnya kita beralih ke Ace Hardware buat nyari macem-macem. Tadinya sih mau ngasih s*x toys sesuai permintaan bozz gw, tapi sayang kita ga nemu di jalan. HAHA! Yaudah ke Ace aja deh. Di sana, kita beli apa aja bebas yang penting dibawah Rp 100.000. Here they are!


Keset, toples, meat masher (nggak kefoto), gelas, bel, mini pan, mini whisker, botol, helm proyek, gas mask, cone, dan rantai 4 meter. Iya lo ga salah baca boi. Nih ada petunjuk penggunaannya. Diperagakan oleh model:

- Satu lagi, minggu ini gw makan pepes udah 2 kali. Eh 3 mungkin. Hari Minggu, gw dikasih pepes titisan surgawi. Enak banget. Gw nggak tau bikinnya gimana caranya bisa enak gitu. Nyokap gw aja sampe muji-muji melulu. Well, gw emang pecinta pepes, terutama pepes ikan. Selama ini, pepes yang enak adalah punya oma gw. Oma Bandung. Enak bet tuh pepes Sundanya. Nah, pepes yang gw makan ini, lebih enak! Maaf Oma, tapi Dhea jujur. HAHADITABOKNIHGWHAHA. Btw, ini penampakan The Holy-pepesnya:


Minim bumbu. Dan ini IKAN GURAME! Subhanallah. Terima kasih ya Allah telah memberikan indra pengecap yang terbaik. Semoga besok-besok dikasih lagi. Eh iya makasih ya tante. Kalo tante ribet nitipin pepesnya, Dhea kesana deh. Demi. Pepes.
*plak*
*ditampar gurame*
*sekolam*

Sudah dulu gaes. Saya melapar. Cupwaw~


You Might Also Like

0 komens

Subscribe