DHEYANNE DAN PATHNYA

7:54:00 PM

.
Sepertinya gw emang ketinggalan demam ngeshare-screencapture-postingan-Path-masa-lalu-karena-Path-mau-tutup. Gw emang udah ninggalin platform tersebut cukup lama. Kenapa? Ya, karena males aja sama aneka post kurang penting yang lalu lalang di feed gw. Makin berkurang value dari "mengingat momen" yang Path hadirkan. Filosofis banget gw.
*nyeduh teh*
*mulai buka arem-arem*

Trus kenapa sekarang gw mau ngeshare?
Tadinya, gw mau buka Path lagi aja tuh udah males. Karena gw kayak masih inget apa aja momen yang pernah gw post. Gw bukan tipe yang suka ngepost jam bangun-tidur, lagi macet di mana, dengerin lagu apa kayak Winamp, sampe ke selfie gitu. BORO-BORO. Jadi ketika orang ngetag gw untuk bareng-bareng mengingat momen, gw ga tertarik mau share juga. Ya apalagi appsnya udah gw uninstall pula. Makin malas lah akutu...

Sampai suatu malam yang syahdu nan teduh, gw liat IG story temen yang ngeshare Path dari web. Wow langsung sumpah mati aku jadi penasaran dong, kok bisa ya dari web? Mumpung gw lagi nggak hectic emang ngga ada kerjaan, buka lah si tabir kehidupan lampau gw. TERNYATA ISINYAAAA ampas. Tapi...lucu. Valuable. Post-able. Moment-able.

Gimana isinya? Ini dia beb...

DHEYANNE DAN KELUARGANYA

Ketika sang ibu bertingkah anomali


Ketika sang ayah sama saja absurdnya



DHEYANNE DAN PLAYLIST FAVORITNYA

Ketika saos sambal menjadi pilihan



Ketika lagu rock melayu dengan judul yang terlalu to the point


DHEYANNE DAN KOMEDI HIDUPNYA

Ketika rasa ini nyata



Ketika keluarga A16 berfoto depan sate Cibungur



Ketika drama ojol belum tenar







Ketika mereview buku dan menemukan fakta kesejukan



Ketika minum air shampoo di kantor



Ketika (Allahuakbar) ketemu Big Bird di Belitong



Ketika publikasi atas narsistic bidang kuliah tidak terlalu penting




DHEYANNE DAN TEMAN-TEMANNYA YANG ADUHAI

Ketika dua orang yang memegang tulisan ini justru belum kawin2. Karma?


Ketika...belum...hijrah dari dunia gemerlap :(



Ketika kembali ke jalan yang...nggak terlalu benar juga




DHEYANNE DAN MILESTONE HIDUPNYA YANG SERIUS

Ketika ikut lomba cake decorating untuk pertama kalinya



Ketika wisuda AluMilk. Wisudawan pertama sebelum berubah jadi Froyo Story




Ketika saya sedih mengingat ini lagi. Assalamualaikum, Ica :*



Ketika cookies Titamma sampe Ka'bah dan masih nggak nyangka pemiliknya belom kesana




Ketika khilaf jalan kaki 11 km sendirian



Ketika kerja bareng chef kece dari Burgreens




Ketika pertama kali masuk TV dan belum terpikir berapa banyak korban mata minus hari itu





Ketika dikasih kue sama suaminya artis dan ternyata itu visit terakhir karena kliniknya tutup



Ketika mencoba serius dengan menjadi notulen kegiatan hakim Indonesia namun berakhir buncit



Ketika training di Bali dan terlalu banyak pengalaman seru



Ketika party planner menjadi bisnis menjanjikan dan ini ternyata tahun terakhir kita hahaha




Ketika kesedihan itu nyata dan harus dihadapi



DHEYANNE DAN UCAPAN ULANG TAHUN 

Ketika diucapkan sang ibunda di sosial media



Ketika Selena dan Taylor bermain ke Pulau Tidung




Ketika dinner bareng Hollywood dudes



Ketika marbot masjid seganteng ini



DHEYANNE DAN HALUSINASI BERLEBIHANNYA

Ketika...





Sekian dan terima Path apa adanya :)




You Might Also Like

0 komens

Subscribe