menyenangkan coy!

11:36:00 PM

galoha! kenapa galoha? iseng aja kok.

gw mo cerita2 nih, tapi bingung cerita apaan. banyak yang mau diceritain tapi bingung nyeritain apaan. mati dulu ah.

intinya, seminggu ini adalah minggu lelah seindonesia. pasca lebaran emang bakal jadi hari2 jalan-keliling2-kemana-mana. take a look at these
senin: keliling jakarta. ulujami - meruya - lubang buaya
selasa: bandung - sukabumi
rabu: sukabumi
kamis: puncak
jumat: bekasi

sedap! untungnyaaa sabtu sama minggu gw dirumah. kalo ga, badan gw udah retak2 kali. kaliii. hahaha.

well, gw seminggu ini gatau kenapa seneng berlebih gitu. semangat aja bawaannya. semangat makan, semangat mandi, semangat nyuci piring, semangat ngeliat cowo ganteng, semangat curhat, semangat #kasianpart2, semangat kuliah, semangat ketawa, dan yang paling parah, pas bangun tidur, gw tiba2 semangat BIKIN IKLAN!

apa banget kan? perasaan gw udah ga pernah minum coca cola lagi. kalo minum coca cola kan jadi bukalah bukalah semangat baru. malah soda terakhir yg gw minum itu ice cream float. vanilla choco chips ice cream gw campur pake PEPSI BLUE! haseeek banget rasanya coy!

so, apakah yang menyebabkan gw terlalu on fire? apa mungkin kaastengel yang gw makan setiap rumah, setiap hari, setiap jam, setiap waktu? apa mungkin karena pas lebaran gw makan ketupat bisa 5 kali sehari? apa mungkin juga karena setiap hari gw pergi2 mulu? apa karena gw bener2 dapet temen2 bego? i think the last may be the good one.

temen2 gw awesome. gw seneng punya temen2 bego. apalagi kalo begonya melampaui gw. sedap. kurang bego apa coba:

mya: sampai detik terkahir yg gw tau, dia belom makan cupcake ultah yang gw kasih ke dia karena makannya sayang2

F dan A nya udah dimakan. H, M , Y, A belom sama sekali!
temen2#kasianpart2: kegoblokannya teruji di dunia sirkus. parah2 dan frontal2 bikin deg2an

temen2 ke puncak: ini juga ngaco2. di mobil pembahasannya pasti ttg sampah. kalo ada nina, pasti berantem mulu sama si abang. kalo ada ranu, pasti sial mulu dia. kalo ada safik, pasti ganjen mulu sama syifa. kalo ada baas, pasti turun mulu. kalo ada mya, pasti gosip mulu. kalo ada syifa, pasti ngomongin baset dan aset mulu. kalo ada abang, pasti inisiatif satu mobil jadi rendah mulu!

denims: menyenangkan bgt pas pada kerumah gw. secara idioticnya ngeadd2in orang2 dengan nama alay dan tiba2 ketemu cowo2 ganteng. ah.

ET: meskipun ga ketemu langsung, tapi menyenangkan. mala dengan masih lemon, nur dengan cowo baru dan ospek thingy, viya dengan scissor sisternya, listy dengan susah pulang ke indo gara2 tiket mahal, dan hani dengan inside jokes kita berdua. sign out :)

dan semua idiotic2nya. ah menyenangkan dan menyemangatkan! semangka!

salam malas

You Might Also Like

0 komens

Subscribe