gombs to the gombs

11:50:00 PM

ihik. gw kangen nulis. gw kangen pinhole. eh ga nyambung. tapi yg penting gw kangen yah.


gw di post ini mau ngegombal nih. sebenernya terinspirasi dari anjing gombal. gw ngefollow @Anjinggombal kan, trus disitu yaampun gombalan2 tingkat dewa deh! dewa 19. halah.


nah sekarang gw mau nulis kumpulan gombalan2 yang gw dan temen2 gw bikin yang menurut gw "KAMPRET!!". ini langsung dari otak kami. bukan contekan. okelah mari kita mulai..


"YM lo udah on belom?"
"belom. tapi hati gw udah on kok"

"silakan masuk!"
"hah? masuk kemana?"
"mobil gw"
"ooh kirain ke hati lo"

"#decemberwish semoga gw dapet klien musik dan klien hati"
*sori ka t*** gw masukin gombalan lo. ini mantep dan kampret! hahahaa :p

"bagilah kegantengan anda dengan para fakir ganteng diluar sana. tolong jangan serakah yaa gan"

"DICARI PERJAKA. HARAP MASUK KE DALAM HATI SAYA!"

"boleh ga kalo hati lo, gw --> right click - Save As?"


dan ini gombalan di dunia perkuliahan..


"kak udah magang belom? kalo belom, magang di hati aku aja"

"saya ga perlu bimbingan skripsi. skripsi saya tentang ibu kok"
*ngggg iniiii suka sm dosen. hmm hahaha aneh


"you're my favourite software!"
- anak IT


"lo ga perlu PERSONAL BRANDING. buat gw, lo tuh udah jadi TOP OF MIND di otak gw"
- anak advertising


"SKS: Saya Karo Situ"


"biarinlah ukuran sudut kanan sama sudut kirinya beda, yang penting hati kita sama"
- anak matematika


"kalo nanti gw meninggal, lo boleh ambil liver gw kok buat lo teliti"
- anak kedokteran (bedah mayat)


"you're blowing my mind like you're blowing your saxophone"
- anak musik

"gw ga suka gaya katak. gw sukanya gaya bebas. biar bebas terus sama lo"
- anak olahraga (cabang renang)


gw sama hani waktu itu smsan, isinya gombalan teknologi. ini dia


id: dheya
status: invisible to everyone
hati: busy

id: hani
status: available
hati: be right back



id: dheya
status: available
hati: unavailable

id: hani
status: available
hati: away


id: dheya
status: online
hati: appear online

maaf ya gw sampah banget. namanya juga hidup. penuh lika liku kehidupan. halah.

maybe next kali yah akika lanjutin gombs to the gombs part 2. oke oke?

salam gombel

You Might Also Like

0 komens

Subscribe