nensi the rock!

9:51:00 PM

do you know my nensi? nensi itu adalah sebutan buat nenek gw. gw suka manggil nenek gw itu NENSI. sebenernya gara2 gw suka manggil orang dengan akhiran -ce. contoh: mice, borce, bonce, tince, marce, cece.. oke yg terakhir, gw boong. nah! berhubung sebutan NENCE itu kalo di aduk2 tulisannya bisa jadi NEN-CE dan cara bacanya pun jadi NANCY a.k.a kalo di bahasa indonesia jadi NENSI! jadilah NENSI sebutan buat nenek guah.

nah pada suatu hari yang damai dan gemah ripah, gw nemenin nensi ke rumah sakit buat check up biasa. di lab, kita nonton gosip GO SPOT...

gw: apalagi deh ibra azhari?
nensi: dia di somasi sama anaknya yang namanya axel
gw: bukannya axel itu anaknya titi dije?
nensi: ada. anaknya ayu azhari
gw: hooo..*ckckck yoi dah*

gw biasa aja sama kehebatan nensi yang apdet bener sama gosip dalam negeri. trus tibalah iklan. pas iklan, ada iklan buat pertandingan INDONESIA vs FILIPINA #AFF nanti tanggal 16 sama 19 desember. trus terciptalah obrolan ini

gw: nek, nenek nonton bola ga? *memancing*
nensi: nenek tuh dari pertandingan apa tuh lawan laos ya? malaysia, sampe kemaren sama apa tuh...
gw: thailand? *wah jawabannya pasti ga nonton deh. lawannya aja lupa*
nensi: NENEK NONTOOON!!
gw: ah? *terhenyak* *terhempas ombak* *berasa di pantai kuta*
nensi: tapi nenek nonton bangetnya pas yg kemaren itu tuh. pas udah skornya 1-1, eh si bepe apa tuh? pinalti ya? iya dia pinalti. jadi deh indonesia menang...
gw: hmmhpphmhehehe iya iya nek.. *nahan kagum*
nensi: tapi kemaren si irfan bachdim ga nge gol yah?
gw: iyaa. dia kan diganti sama si bepe tuh
nensi: hmm iya iya

WHAT IS DZIING? nensi gw memang pergaulannya melebihi anak sma yg suka nongkrong di 7/11 deh.

trus sampe rumah, hal tersebut gw wartakan ke nyokap gw

gw: ma, masa tadi nenek bilang katanya nonton semua pertandingan bola indonesia!! gaul parah!
mama: mmm masi mending. tau tadi pas mama lagi ngobrol sama nensi, nensi ngomongin apaan?
gw: apaan? *harap2 cemas dan cemalit*
mama: katanya "harusnya tuh si chris john di ronde 10, blablablabla"!!
gw: HAAAAH? YASALAM! *masih terhempas ombak* *bang haji ombak iramak* *piss bang*

asli gw ngakak dan kaget! demi apa aja kalo kata tukang buah, ini gaul syekaleee. udah mana hapenya nensi gw ada berapa sodara-sodara? 3 BIJIS!! iya lo ga salah baca, TIGA BIJIS! ada yang esia, ada xl, ada gsm satu lagi yg gw lupa. simpati apa as gitu. ya pokonya gitu lah! dan pas nensi gw ngegaol di batam, dese beli apa coba? DIGICAM!!! sodara-sodara sekalian yang dirahmati Allah, nensi saya gaulnya pol sekali ini. yasalam.

oke lah cuw dulu makita laparia. ntar disambungnyawa lagi ya cin. yuk makarena dulang!

salam roker!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe