mya bahenol day

1:41:00 AM

hula hepi bersdey kepada teman seperjuangan saya dalam mengarungi kehidupan di hutan yang dingin (baca: KOH 4) dan di bawah tanah (baca: Lab). siapakah doi? doi adalah...

...

...

...

FAHMYA!

tarakdungjes!



semoga dia baik-baik setelah ngeliat ucapan yang gw bikin ini. sederhana, tapi najis.


sengaja gw pake ukuran large biar pada liat ada apa kenajisan yang tersembunyi di foto itu. coba liat baik-baik wajah kami satu-persatu bahu membahu. 
udah? yak silakan bilang najis. gw aja ngakak pas lagi bikin. ngeliat muka si Safiq kayak banci gagal gimana gitu. ck.

sudahlah yang penting WILUJENG TEUPANG TAUN kepada ceu Mya. semoga, makin bahenolistah. cup muah. salam dari gelas yang barusan gw cium karena haus.

salam bahenol!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe