#hariblogger

9:49:00 PM

YOI!

hari ini tanggal 27 Oktober 2011 adalah hari blogger! uyeee!!

gw sebagai blogger gembel tapi yahud (bahasa jaman kapan itu?) mengucapkan:

SELAMAT HARI BLOGGER KEPADA SEMUA BLOGGER YANG TELAH NGEBLOG BAIK MASIH MAUPUN SUDAH VAKUM (bukan cleaner) (plis ketawa gitu kek)

ahiy. gw jadi inget. dulu gw ngeblog pertama kali setelah Indonesia merdeka itu pada tahun 2007. kalo ga salah ya. gw pertama kali punya blog yang gw urus dengan segenap jiwa itu adalah di Livejournal gw. ini post PERTAMAX gw.



alay. HAHA.

biarin. alay itu proses. proses menuju alay level 2.0.

intinya, gw udah mulai ngeblog dari tahun 2007. dan di RUMAH LAMA gw itu, gw cerita macem-macem banget. asal banget idup gw deh. kasian gw

*sambil nyisir poni*
*poni andika kangen band*

sebenernya gw ga cuma punya satu blog saat itu. gw punya Multiply juga sama blogspot juga. tapi yang eksiswati ya si LJ. dari mulai curhat pribadi (gw protect itu mah) sampe cerita-cerita super nyampah. akhirnya lama-lama banyak yang baca. dari mulai gw suruh baca (karena ada nama mereka), sampe gw panik sendiri karena Kak Kania nulis alamat LJ gw di papan tulis pas lagi rapat! sick. hahaha.

lalu dikemudian hari, gw mikir kenapa gw ga nulis terpisah aja. yang curhat di LJ, trus yang ngaco-ngacoan buat konsumsi khalayak umum itu di blogspot. setelah bertapa 7 menit (...kultum), gw desain si blogspot. setelah berganti cat dari item, warna-warni tulisan, sampe sekarang anda liat ini cat rumah baru sayah :3

yang di LJ sih nggak gw tutup. sangat masih bisa dibuka. tapi gwnya udah ga pernah ngepost disitu lagi. cuma buat post-post haram jadah bersifat pribadi dan yang boleh tau cuma 5 biji temen SMP gw doang, itu masih ada. unyu yah
*ditabrak pasha unyu*

yak begitulah sekelumit dedemit yang saya utarakan dan selatankan (gak lucu, tapi, ketawa dikit gapapa kok) di #hariblogger ini. dehay cabz!
*azek

SALAM BLOGGING! 


GO-BLOG-LU!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe