agustus dan momennya

1:47:00 AM

halo. saat nulis ini, gw sedang mengalami gatal-gatal di tubuh. mungkin karena gw lupa kalo mandi itu pake air, bukan debu *semacam tayamum*

oke. jadi gw mau mengucapkan MINAL AIDIN WAL FAIDZIN kepada semua teman-teman di seluruh dunia yang merayakan hari Idul Fitri 1433 H. hore makan-makan! sebelumnya, ada beberapa hi-lite dalam bulan ini. mari kita telaah #asik

1. tanggal 16 Agustus, si Recil berniat kerumah gw untuk ngambil kue pesenan dia yaitu Blueberry Ombre Cake. lalu tiba-tiba, rencana itu ditambah. nggak cuma ambil kue (yang ujung-ujungnya nggak diambil hari itu juga -__-), tapi pergi takziah. gw bersama dengan Mya, Recil, Syafiq, Fickry dan Tryas pergi ke Depok bagian sana (Depok 2) untuk takziah ke rumahnya Ica Irhamna karena ayahnya meninggal. sedih. mana mau lebaran ya kan? huhu. abis ngobrol sama Ica dan ibunya, kita pun bergegas buka puasa. gw sebagai orang Depok pun gatau tempat makan yang enak di Depok dimana. di mobil pun kota Depok dicela oleh manusia-manusia yang ditinggal kawin itu. akhirnya kita mau belok ke Mie Aceh, eh tiba-tiba ganti ke seafood tenda. sampe seafood tenda, ternyata masih tutup. yaudah ke Mie Aceh dengan buka puasa terlebih dahulu di Indomaret -__-. well hari itu cukup menyenangkan sekaligus mengawkwardkan gw. menyenangkan karena akhirnya buka bareng mereka-mereka dan awkward karena perilaku teman-teman, adek, dan nyokap gw yang tidak berperikemanusiaan. meh...

2. tanggal 17 Agustus, adalah hari dimana twitter rame oleh teman-teman gw yang nggak bisa move on, sok move on, hobi ngatain yang move on, dan menyelamati orang yang ulang tahun hari itu. gw nggak mau cerita ah. enak aja eksis di blog gw! cih. but anyway, 17 Agustus emang memorable bro! ha. ha. ha. #awkward

3. tanggal 19 Agustus, itu lebaran! hore banget dimana gw bisa makan ketupat siang-siang. oke nggak penting. lebaran adalah momen yang menyenangkan buat gw. suasana kumpulnya itu dong, BEUH! tidak terbayarkan bro! meskipun hari itu sorenya orang tua gw harus kerja, tak apa asal banyak makanan dirumah hahaha.

4. tanggal 23-24 Agustus, gw nginep dirumah Viya. hey ET Time! sangat menyenangkan sekali karena gw bisa kumpul sama temen-temen gw dari SMP yang dimana mereka tinggal jauh-jauh banget. yang di Indonesia aja cuma gw, Hani dan Nur. Viya di Malaysia, Mala di Australia dan Listy di...JERMAN! bro jauh bet! dan kali ini setelah 3-4 tahunan di Jerman, si Listy PULANG! hore! sayang sekali Mala masih S2 di Aussi jadi nggak bisa kesini. dan momen itu isinya ada cerita horor, main, Wii, main Cluedo dan Game of Life, ngemil gila, sahur, analogi bus, makan Dcost, makan sate padang, dan mainin bocah ganteng bernama Zacky! who is Zacky? doi itu sodaranya Viya. ganteng gila! masih kelas 1 SD aja udah ganteng, gimana gedenya? pas dia umur 4 tahun, Zacky pernah minta sama ibunya buat fotoin dia dan kakak cantik. who is kakak cantik? itu....

...

...
...

...

gw.

HAHAHA! pasti nggak terima? tapi beneran dia ngomong gitu. gw aja shock. akhirnya gw foto deh berdua sama dia yang malu-malu itu. ihiy. gw ga paham sama mata dia saat itu. ah sudahlah, anak kecil itu jujur kok :)

*brb keracunan*


okey mari kita ke gallery!

waiting for Mie Aceh. makasih Tryas udah fotoin

ombre cake yang bikinnya pake mikir

ki-ka atas: Viya, Qyara (kakanya Zacky), Nur. ki-ka bawah: gw, Hani, Zacky!!! 

ET minus Mala :(

ET plus Zacky <3

adios!

salam ZACKY!!

You Might Also Like

2 komens

  1. WHAT KAKAK CANTIKNYA ELO?????????????????
    salah 1 tanda kiamat deh ini pasti dhe

    ReplyDelete
  2. hahaha ngga terima lo? beneran dia ngomong gitu! gw aja shock hahahaha. yes gw cantik!

    ReplyDelete

Subscribe