analohi

7:25:00 PM

halaw. saat ini gw lagi berada di kediaman salah seorang orang penting di Indonesia.


lagi ngapain dhe? nungguin nyokap gw ngobrol.

dimananya? nyokap gw ngobrol di teras. gw nongkrong di pos satpam.


yoi oke abis. gw lagi duduk di pos satpam, nonton berita bareng satpam, sembari dengerin nyokap gw ketawa ketiwi.


well, lupakan masalah gw. mari mulai masalah baru. jadi tadi gw abis buka blognya Mya dan dia ngepost tentang percintaan. percintaan apa? percintaan tentang tumbuhan dikotil dan monokotil.... wait. gw ditinggal emak gwww!


oke gw balik lagi. sekarang posisi gw lagi di dapur kotor. nemenin ngobrol sama orang lain lagi. pffft. tadi ogut sampe mana? oh percintaan. mulai di paragraf baru ya


halo. iya jadi Mya nulis tentang analogi percintaan: Bis. menarik. itu disadur dari obrolan di grup Whatsapp. enihaw, gw udah di mobil sekarang nih. oke lanjut. jadi isinya tentang gimana pandangan para wanita dan pria tentang cinta yang kurang lebih mirip supir dan penumpang bis. mau tau gimana? cekidaut ke fahmyanurhidayati.blogspot.com


udah ah postnya. gw udah di jalan pulang bersama papa dan mama. mari mengarungi kuningan dan sekitarnyaaa! malam!


salam macet!


Published with Blogger-droid v2.0.4

You Might Also Like

0 komens

Subscribe