sidangs & kados

10:44:00 AM

tanggal 26 September kemaren, 2 buah teman gw, si Nina dan Opik sidang skripsi! hore! another S Ikom!


Nina sidang jam 10 pagi, sedangkan gw baru bangun jam setengah 9! orang gila. gw langsung mandi dan cabs ke kampus. berjibaku dengan tukang ojek dan segala macem, akhirnya gw sampe kampus kayak orang abis disiram. basah bo. lalu Nina pun sidang



pembantaian


abis selesai dan dinyatakan lulus, kita pun foto-foto hina dina

1 (normal)

2 (mulai ga normal)

3 (totalitas alayism)


abis Nina sidang, gantian lah bung Opik yang sidang.

pembantaian 2

dia sidang selesai jam setengah 3an. dan M. Taufik Rahman adalah cowok pertama Advertising B 2008 yang sudah lulus! uyeee! pesta narkobaaa!

setelah nonton sidang hore, gw, Mya, Safik, dan Ica pergi makan ke Soerabi Enhaii. disana gw pesen bubur ayam IDR 11K-an. enak! tapi gw tetep laper sih. disana gw juga memberikan kado untuk Safik dan Mya

the birthday couple uwuwuw


birthday boy

birthday girl

apa itu? jadi masing-masing dari mereka mendapatkan sepasang frame. Safik itu ada Vespa warna kuning dan satunya logo Vespa yang ada ucapan birthday. kalo Mya itu ada foto Mya edisi Haloween dan banyak quotes tentang move on. bhahaha

ini kadonyaaa

kado tambahan buat Mya ada lagi nih. ada sekantong besar paper bag yang berisi benda-benda dengan packaging merah! ha! dulu gw pernah ngasih Etha kayak gini juga, tapi benda ber-packaging biru. nah berhubung Mya suka warna merah, jadilah benda-benda itu bermerahan.

yak pemberian kado dilanjutkan dengan warta, curhat, gosip tentang seputar masalah rumah tangga kami. tsah kami. tentang positive thinking. tentang "pilih Solo apa Makassar". tentang semuanya yang kurang penting. abis itu pulang dengan gemah ripah loh jinawi

Gallery



JIYEEEEEEEH!

foto dengan bon pembayaran

adios!

salam positip tingking!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe