mantav

1:21:00 AM

yo!

pada hari yang mulia ini, gw iseng buka Facebook gw yang udah gersang. iseng gw buka wall. dan gw buka wall dari temen-temen gw dari tahun 2009-2010. isinya

sampah bet.

haha.

tapi ada nih yang sungguh menarik minat konsumen yang selera humornya rendah kayak gw. ada beberapa wall dari Rendhy, yang sialnya gw udah kenal dia dari SMA. sial. mau tau isi wallnya? simak print screen dibawah ini. selamat menangis

tobat 1

tobat 2

tobat 3

tobat 4

tobat 5

tobat 6

tobat 7

tobat 8

tobat 9

tobat 10

tobat 11

tobat 12

gila. kalo nggak ada kerjaan dan butuh humor berkelas (kelas 3 sd), silakan nikmati post ini. oke lah udah panjang post ini. mari kita tutup dengan membaca hamdalah. alhamdulillah.

eits, kata siapa udahan? masih ada bonus 2 onggokan lagi! bukan dari Rendhy, tapi dari partnernya yang bernama Bhakti. sorry Bhak, you're not safe here. marilah nikmati bonusnya



BONUS!

PARUNG LANGUAGE!

cerita Let's Go Eskimo

HAHAHAHA mamam kalian berdua!

yak bagi yang pengen mencela mereka, silahkan langsung saja ke alamat twitternya. atau yang belom kenal? mau kenalan? nyari pacar? nyari kang kebon? kang keong? kang koprak? bisa hubungi mereka langsung. terimakasih atas atensi dan absensinya


salam LGE.

HAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHA

maap.

You Might Also Like

0 komens

Subscribe