resolus-i

11:29:00 PM

Nggak terasa udah mau akhir tahun aja. Resolusi gw masih banyak banget yang belom tercapai. Mari gw telaah..


1. S.Sos
2. bisnis kue didalam papercup akan semakin berjaya
3. buy things with my own money
4. bekerja!
5. menabung
6. KAMPI makin oye
7. melaut dan menggunung!
8. backpacking
9. ituan *apa coba*
10. menulis
11. melakukan hal yang seharusnya dilakukan di usia 22


Sedikit banget, tapi lumayan sulit ceu.

1. Tercapai! Dengan peluh serta doa yang tak henti, maka gw pun dapet gelar itu saat sidang di tanggal 21 Juni 2012 dan menjadi fixed di tanggal 23 Juli 2012. Tinggal nunggu wisuda di tanggal 15 Desember 2012. Cepet ya hidup.

2. Yes. I have a little cakeries. Apaan tuh cakeries? Cakeries itu bahasa ngasal gw yang disadur dari kata "bakeries". Di Indonesia, konotasi dari "bakery" adalah toko roti. Berhubung gw lebih banyak memproduksi kue, jadilah gw pake kata "cakeries" yang diambil dari kata "cake". Mengandung makna "cake yang banyak". HAHA. Maksa. Bisa dilihat titammacakeries.blogspot.com.

3. Yes. Dengan punya Titamma Cakeries, gw jadi punya duit sendiri. Seneng sih punya duit sendiri, dari usaha sendiri. Barang-barang yang gw beli pake uang sendiri sih saat ini masih berbentuk bahan kue (haha maklum itu modal, coy), buku Sherlock Holmes yang gw beli di perpustakaan UI, tas, kado buat bokap (momen paling geblek setahun ini), dan alhamdulillah hadir si alm. Matthew yang kini udah berbentuk gulai dan tongseng

Allah lebih sayang kamu nak
 4. Nah ini. Apakah kalo gw udah punya usaha sendiri, itu belum terhitung "sudah bekerja"? Kalo kata orang-orang tua sih gitu. Kalo kata nyokap gw, nggak apa-apa sih, ya jadi gw nyantai belom kerja. Hahaha. Nggak sih. Gw tetep mau kerja sesuai bidang jurusan gw, ADVERTISING. Detik gw nulis ini, gw lagi mikir buat besok interview kerja di sebuah digital advertising agency di Dharmawangsa. Mikir apaan? Nggak tau. Makanya gw ngeblog #lah

5. Nah. Susah jrit. Gw udah coba nabung di bank, eh godaan SETAN ATM/DEBIT CARD menghantui gw.  Akhirnya gw nabung aja di toko buku, toko baju, toko lain-lain. Baru aja atm gw terkuras dengan lemah. Gara-garanya, gw sama tante gw ikutan les clay. Sesuai perjanjian di telefon, kita berdua ambil paket yang Rp 55K/person. Santai dong ya, murah. Pas disana, ternyata gw dan tante gw terjebak untuk HARUS membeli clay, pewarna dan tools. Kita nggak ngeh kalo itu harus beli. Sadarnya pas udah selesai kursus (yang sama sekali kita nggak dapet ilmu apa-apa), dikasih bill dengan tulisan Rp 615K!! ENAM RATUS RIBU? Lu olang mau naik haji? Akhirnya pas di mobil, gw transfer aja Rp 300K ke tante gw, patungan. Jrit kesel gw.

6. Nggak kedengeran lagi nih gaungnya. Ajakan hunting mah sering dan banyak, eksekusi ajakan itu yang nggak ada. Terakhir gw jumpa, buat skripsi gw doang yang emang tentang KAMPI. Hemm kangen beneran deh sama ngamplas bareng, ngecat, nembak, rebutan darkroom, mencela dan memuji hasil, dan tentu aja jokes abnormal yang gw nggak ngerti lagi kenapa gw mesti ikutan komunitas gila ini

7. Parah. Belom ada yang gerak untuk ngegunung atau ngelaut. Kurang niat kali ya

8. Sama aja.

9. Apalagi.

10. Lagi nyoba membuat blog baru yang bisa mengukur seberapa jauhkah gw bisa menulis normal dengan nalar dan imajinasi liar gw. Semampu apakah gw membuat kata-kata bagus menjadi kata-kata yang enak dicerna. Gitulah. Kalo ada yang ngikutin blog gw dari rumah lama, sampe sekarang di blog ini (maksudnya si Arvi hahaha) (tuh Vi. Bangga teu kamu? #lah), mudah-mudahan nyadar kalo gaya tulisan gw udah agak sedikit berubah. Jadi lebih dikit bercanda dan lebih tertata. Tata boga.

11. Apaan ya? Gw bingung sih resolusi nomer 11 ini -__-


Well, masih ada 2 bulan lagi untuk memenuhi wish list dari nomer 4-11. Gw harap bisa menyelesaikan semuanya. Terutama yang nomer 9. Nyahaha.


salam resolus (belom pake -i. soalnya belom final)


You Might Also Like

1 komens

  1. HAHAH jrit.. ngakak gw baca blog lo, apalagi soal menabung di toko buku dan toko lain2 haha..
    btw itu kursus apa yg clay2 itu? dipublish lah nama tempatny, biar org2 ga kejebak..

    buat blog baru ga usaah! blog lo udah unik kok, ngapain pake bahasa normal. Why fit in when you are born to stand out? :D

    ReplyDelete

Subscribe