3 weeks

7:05:00 PM

Ouyeah udah lama banget ga ngeblog!

Spada pemirsa :)

Gw masih inget, terakhir kali gw ngeblog itu adalah Minggu malem yang dimana besoknya gw mau interview pekerjaan di sebuah advertising agency di bilangan Darmawangsa. Saat gw ngetik ini, gw udah 3 minggu kerja disana ;)

Well, time flies mabeybeh. Pas hari Senin interview, gw pake baju rapi banget. Menurut gw sih rapi, karena gw gak pernah pake outfit itu...ke rumah temen. Yaiyalah bok, gw pake kemeja warna merah, dimasukin kedalem celana bahan warna item, dan pake sepatu high heels 7 cm. Menurut ngana gw mau sidang sekripsi? Oke, sidang gw gak pake baju merah juga sih. Intinya, gw rapi. Dan gw lupa kalo adver ahensi itu kan bebas banget bajunya yak :|

Interview berjalan wajar di sebuah ruangan meeting yang kursinya lucu. Ruangan kantor itu juga menarik. Dominasi kayu dan banyak lukisan kontemporer (sebenernya gw gak ngerti lukisan. Anggep aja gw ngerti biar keren). Di interview (yang mana gw berasa itu ngobrol2), ada beberapa hal yang gw cukup siyok. Kenapa? Karena sang penanya (which is bos gw saat ini), ngomongin tentang blog gw. Hooh blog ini! Kan akika malu bok ada posting tentang gombalan modus ke chef. Hahahak.

Selesai interpyu, gw ke PIM sama Nur. Betulin hpnya dia yang kecemplung. Lalu kita makan-makan sok asik di Sushi Tei. Berhubung pas nunggu Nur dateng gw udah makan nasi goreng di foodcourt, gw pun hanya mesen OCHA HANGAT di Sushi Tei. Iye, gratisan! Mehehe. Di Sushi Tei kita ngobrol-ngobrol layaknya remaja uzur. Uzur Muchtar. Selama ngobrol, gw ditelfon sama Mbak Eva, orang kantor dan dia bilang kalo gw hired di ahensi tersebut.

*kejadian selanjutnya gw keselek ocha gara2 nyengir2*

Besoknya, gw dateng ke kantor untuk ttd kontrak dan ketemu klien di kantor kliennya. Gw baru mulai kerja baru hari Kamisnya (biar gampang ngitungnya gw masuk tanggal 1 Nov :p). 

Rabu, gw ke kampus buat fitting toga bersama Tryas dan Recil. Tapi ada si Mya juga ikutan nyoba jubah Harry Potter. Rasanya gw pengen maen Quidditch (gimana sih nulisnya?) deh. Pake sapu ijuk.

Kamis, yeah first day at work. Rasanya? Gitu deh. Gw malah kayak kuliah 2 SKS tentang social media dan basic apps. Gaul bener. Disitu gw dapet temen yang yah seumuran gw lah. Anak magang PNJ 2010 bernama Gladys. Sampe sekarang, kita kemana2 berdua mulu. Dari mulai wudhu, sampe nyari2 Sevel keliling Darmawangsa

*nunduk malu* *gagal jadi anak sepel*

Jumat, ada kerjaan padat sekali sepadat kue bolu arisan. Disaat padat itu, gw baru makan jam 3 siang, dan makanan gw bawa aja ke kantor. Disaat padat itu pula bos gw memberikan bala bantuan berupa anak magang yang akan membantu gw menggapai cita-cita mulia setinggi langit ketujuh. Oke gak lucu. Dese bantuin eike nyari2 artikel deh pokoknya.

Inti dari seminggu itu, gue resmi menjadi anak gawul ahensi!

Ini poto kantor gw saat sepi jam 9 pagi karena semua pergi meeting

meja gw yang ada botol akuwa


Salam ahensi

*inget content woi!* *pfft*


You Might Also Like

0 komens

Subscribe