what a wed

8:21:00 PM

Hupla!

Sabtu tanggal 4 Nov, gw hadir ke nikahan tetangga gw yang sudah gw anggep sebagai kakak sendiri meskipun dia nganggep gw sebagai artis papan atas. Apa sih?

Yoi, kawinan Bang Dhika! Berhubung pake katering gw, gw pun ikut sibuk. Sibuk makan. Sibuk bikin mini wedding cake sih sebenernya. Iseng aja itu wedding cake gw bikin. Dia ga mesen, tapi merupakan bonus aja. Gw bikinlah rainbow cake (yang saat ini sudah mainstream) dengan tebel setebel dosa umat manusia. Diatasnya gw kasih figurine pengantin.


kawin
Resepsi berlangsung di Aula Buya Hamka, Masjid Al Azhar. Yoi depan kampus gw. Jam sore itu pada 7 bulan lalu, gw lagi di lapangan nonton Communileague sambil pegang botol akuwa, jam tangan, tas, dan hp para pemain Labscienza. Eh, sore itu gw lagi liatin pasang meja, skirting, menata makanan, dan dandan cakep.

Resepsi berjalan menarik. Semacam familiar ketika gw ngeliat ada Moryn (HI UAI), Faisal (FE UAI), Fauzi (ILKOM UAI) dan Reza (FE UAI) bersama dengan gw dan Karin yang ILKOM UAI. Kayak lagi ngampus. Hari itu gw juga banci foto banget. Mari lihat seberapa waria foto kah gw

Gw kayak seumuran mereka :')

Gw gak kayak seumuran mereka :')

*uhuk dilangkahin adeknya* *ditabok*

Okeh, si Oi menjulang bagai Monas
Remaja beranjak uzur dari Mampang Indah 2

Happy wedding Bang Dhika dan Mbak Rara

JIYEEEE~


Salam hangat dari dia nih

Single, bersedia ditempatkan dimana saja

You Might Also Like

0 komens

Subscribe