3 makan gratis!

1:57:00 AM

Aloha!

Lagi-lagi ketunda ngeblog. Maklum karyawan online, tiap hari pantengin dunia maya tanpa henti. Seperti membayangkan kamu naik jetski di Bunderan HI...
*cc Bradley Cooper*
*ngelapin keringetnya*

Okay jadi gini. Gw cuma mau rekap seminggu gaul gw aja sih.

6 Januari
 Jadi kan tanggal 6 Januari kemaren gw ulang tahun yang ke 14. Gw memilih buat stay dirumah aja, secara gw anak rumahan banget. Pas gw lagi sendirian dirumah, sekitar jam 2 siang waktu setempat, ada yang ngetok rumah gw. Tanpa rasa curiga apalagi rasa sayange, gw buka aja pintu rumah tanpa liat jendela. Dan...

HAPPY BIRTHDAY DHEAAAAAAAK!!!

Muncul 2 onggokan yaitu Ninna dan Nacile. Mereka ngasih gw 3 biji roti warung dan 3 lilin ngeselin (magic candle) yang gw sampe capek niupnya supaya mati

Lalu gw berikan mereka ransum berupa nasi dan lauk, es krim dan air putih. Sorenya Etha dateng dan gw beliin pizza 2 loyang medium! Huahaha berasa orang kaya!

blur. yaudahlah ya


kado dari nyokap, ii dan karin

7 Januari
Gw kekantor bawa makanan. Ada sekotak gede pastry savory dan sweet dan juga kentang brokoli yang pas ditanya itu apa, gw jawab "namanya Potato Broccoli". Gaya emang deh anak Switzerland

8 Januari
Bokap dan nyokap gw ulang tahun perkawinan yang ke-24. Kita janjian makan malem di Kemiri, Pejaten Village. Dengan barbar, gw mesen tom yum gung penuh semangat 9x5=45. Pas gw makan....... ASEM PEDES PANAS BANGET COY! Ini Thailand banget sih. Tapi ngga cocok di lidah gw. Asemnya terlalu sadis caramu.

Pas nyokap gw udah ngeluh mau pulang, gw dan Karin pun ngeluarin kado buat mereka. Ini dia
aa & neng. ciyeeeee
9 Januari
Qwank2 ulang tahun. Dese bawa lasagna bikinan ceweknya. Enaaak! 2 hari aja makan makanan Italia. Dan makhluk kosan lah yang paling girang dapet makanan gretongan (baca: Cupi & Mas Fani yang nambah mulu kentang brokoli gw dan lasagna Qwank2)

10 Januari
Lupa. Oh gw brainstorming kayaknya. Lupa.

11 Januari
Mba Dita resign! :(
Partner makan siang berjenis kelamin wanita berkurang satu deh. Dear kantor, tambah wanita lagi dong buat makan siang bareng tiap hari Jumat haha. Oiya, mba Dita hari itu bagi-bagi burger sebagai farewell party dan malemnya jam setengah 8, kita KAROKEAAAAN! Asli asik abis itu bro. Dimana gw duet sama Om Bai nyanyi lagu My Chemical Romance dan The Killers. Pas udah rame, lagu-lagu mulai barbar. Tapi yang paling mantep sih tetep Om Bai nyanyi lagu Lady (lagu lawas gitu lah) pake falsetto teriakan rocker gaek. Sumpah ngakak!

Dan karokean itu berlangsung selama 3 jam pemirsah! Lagu-lagunya ada remix Forever Young, Dancing Queen (ya maap banyakan yang tuir haha), Coldplay, The Killers, Rihanna, sampe NOAH, Armada, dangdutan Jawa! Mulai random dan keabisan napas ini sih. Tapi kocak banget lah. Mana sebelah gw si Mas Fani, setiap lagu-lagu lawas, dia ambil mikrofon dari tangan gw. Ketauan umur lo, MasFan! Hahaha. Tapi ada sih duet gaul gw sama dia nyanyi lagu Love Fool. Sayang pas CucakRowo, gw keburu ga kuat nahan ketawa.

Have a great job, mba Dita!

Vignette gw

pake polaroid pak Luthfi

mereka ngga janjian lho ini!


pake polaroid pake Luthfi

iPhone Qwank2


iPhone Qwank2
suasana gembel

gembel juga


Salam makan gratis 3x dalam seminggu!


You Might Also Like

0 komens

Subscribe