Kebodohan Pertama 2013: BANDUNG NEKAT!

7:58:00 PM

Ariba ariba ariba!

Gw tau postingan2 ini bakal jadi telat banget, tapi daripada ngga ditulis sama sekali? Nyehehe.

HEPI TU TAWSEN TERTIN!

Gimana lo ngerayain tahun baru 2013?

Bertahun2, gw ngga pernah ngerayain, ya karena emang buat apa dirayain juga ya. Tapi beberapa tahun terakhir, gw selalu tahun baru bareng ET. Dirumah Viya tepatnya. Main kembang api? Iya. Bakar2an? Iya. Ngucapin selamat tahun baru? Iya. Beberapa hal "mainstream" semua orang, kita juga ngelakuin. Yang orang2 ngga ngelakuin ya mungkin karokean pake mesin karoke Viya sampe Subuh dengan nyanyi lagu "A Whole New World" sambil tumpuk-tumpukan kaki di sofa. Itu gw dan Hani sih. Gimana sama tahun ini? Sama ET lagi? Jawabannya ngga. Karena Viya udah di Malaysia saat itu ahaha.

Pergantian tahun gw habiskan bersama temen2 kampus gw! Yoi, you can mention Mya, Safiq, Fickry, Recil, dan Tryas. Buat yang sering baca blog pintar sampah ini, pasti familiar kan sama nama mereka. Dimulai dari janjian sama Safiq di Kemang buat kerumah Mya jam 2 siang. Jadi, Mya itu ada 2 rumah. Rumah yang dia tinggalin, sama rumah buat dikontrakin. Kita pake rumah kedua karena kosong dan cucok buat bakar-bakaran. Sekitar jam 4, kita cuss ke Carrefour Blu Plaza Bekasi buat beli bahan-bahan. Safiq cuma ngedrop doang dan dia pulang. Selesai belanja, kita dijemput sama Trio Ambeyen buat kerumah Mya

Sebelom kerumah Mya, kita makan pempek Silvi di deket rumahnya dan nyari alat bakar-bakaran. Setelah berantem karena alat bakarannya salah, kita pulang deh. Mempersiapkan semuanya mulai dari nusukin sate, nyuci cumi, panasin api asmara yang dahulu pernah membara di bakaran, bikin minuman, dll




kang sate main api


food preparing

Abis adegan Tusuk-Aku-Oh-Mas-Roy, saatnya dilakukan pembakaran atas segala penusukan itu. Jorok sedikit tak apa, asal hati kami menyatu bagaikan saus barbekyu yang menyatu dengan cumi dan sosis

*mual*

kang sate

tempting yak

Cakep yak? Ihihi. Untung gw pintar. Entah pintar apa. Oke lanjut. Abis itu kita parti sembari ngeliat tetangga Mya yang pada heboh bakar-bakaran dan main kembang api mahal. Asik mahal. Kita mah gratis deh ngeliatin aja haahaha

bakarers

dziig

ctar

Bosen melanda karena udah mulai bakar2 dari jam 11 malem. Kita masuk rumah dan melakukan hal2 penuh kebosanan. Tidur, curhat, makan, tidur, curhat, makan. Gitu terus sampe Safiq pulang. Safiq udah pulang jam 1, kita masih lanjut tidur, curhat, makan. Gitu terus sampe ada kalimat

"Nyari duren yok!"

Semua semangat. Pas ngeliat Recil tidur, kita kembali ke aktivitas yang gw sebut beberapa kali itu. Gituuu terus sampe jam 4 pagi.

sisa terakhir bung Fickry

ini jagung

tidur.

red velvet sumbangan dari gw yang ga kemakan haha

sesi konseling

jangan ditebak lagi ngapain

gadget banget anak muda

woah
Liat Tryas. Matanya


Pada pukul setengah 4 lewat banyak, tiba-tiba Fickry berdiri dan bilang
"udah ah gw mau keluar! mau nyari cewek duren!"

Kita yang pada tidur-tidur manja, langsung kaget dan ikutan berdiri. Tanpa bawa SLR dan dompet gw, kita ke mobil dan jalan-jalan sekitar Bekasi. Bosen dan Recil kembali tidur. Tiba-tiba Fickry masuk tol. Bilang mau ke Bandung.

Gila.

LO. GILA.

Lalu kemudian masuk Rest Area. Dia ngga jadi gila. Tapi karena dipanas-panasin sama Ambeyen lain, Fickry isi bensin, dan...

KITA. KE. BANDUNG!

Gw yang tadinya ngantuk, langsung melek. Mya pun. Tryas tidur di bagasi, eh bangku belakang. Recil tetep pengen tidur dan gw gangguin (yang ujung-ujungnya malah gw yang digangguin). Cipularang lancarwati dan kita ke rest area selanjutnya buat shalat Subuh. Selesai Subuh, kita beneran cuss ke Bandung buat...

SARAPAN.

Yo guys. Berkeliling Dago, ngga nemu. Oh iya, berhubung gw ngga bawa dompet sama sekali, gw pun harus baik-baikin Recil karena dia memegang kendali rumah tangga kehidupan makan2 gw hari itu. Maksudnya gw dibayarin sama Recil.

*seneng lo, Cil?*

Oke akhirnya kita ke Gedung Sate, setelah sebelomnya lewatin Taman Lansia dimana itu adalah tempat favoritenya Tryas :')

Kupat tahu: gw dan Mya
Bubur ayam: Recil dan Tryas
Lontong Kare: Fickry

Abis makan dan melakukan pembuangan (Trio Ambeyen aja), kita foto depan Gedung Sate layaknya turis Jakarta. Minta tukang parkir fotoin.


Muke lu ga enak, Cil

Yak ini bagus.
Muke lu blur, Yas & Mya



Tolong jangan komentar tentang baju. Apapun itu.

Abis dari Gedung Sate, kita ke Kartika Sari. Beli molen. Gw mendadak pendiem karena ngga punya duit. Lalu Recil ngeliatin gw dengan muka minta diamplas. Akhirnya gw beli DIBAYARIN sama Recil, sodara-sodara. Sebagai compliment, gw ajak dia ke toilet buat nemenin pipis. Dan dia mau (soalnya dia ingin menuntaskan pembuangan yang tertunda :p)

Yawzaaa kita ke Bekasi deh pada pukul 10an setelah Fickry ngilangin karcis parkir -__-. Sampe Bekasi, kita lanjut makan di Pempek Gaby. Recommended pemirsa! Oke apa gw harus sebut lagi kalo gw ngga punya duit dan dibayarin Recil lagi?

Pempeknya enak. Udahlah enak pokoknya. Lalu kita kembali ke rumah Mya. Ngapain? TIDUR DONG!

teparisasi




Setelah tidur berkepanjangan (gw cuma sejam sih), gw mandi dan bersiap cuss ke ibukota. Jam 4 sore kita bertolak dari Bekasi dengan sebelomnya jemput sodaranya Fickry dulu di Jati Mulya. Isi mobil jadi, depan ada Fickry dan Athirah (si sodara), dan belakang ada Tryas, Recil, gw. Lalu seperti yang bisa anda tebak, saya dibully penuh totalitas. Ngga cuma bully mental, fisik pun juga. Huks.

Sampe rumah gw, mereka gw kasih lasagna. Jaim najis, tapi abis juga. Trus gw kasih eskrim. Jaim najis dan ya abis juga. Jam 7, berniat mau pulang. Gw pun panggilin nyokap, dan ternyata itu perbuatan yang salah. Kenapa? Mereka jadi ngobrol, gosip banyak banget dong sama nyokap gw sampe jam 8 malem -_______-

mendengar tausiyah gosip dari nyokap gw





Ya begitulah hidup. Kadang kasta atas dan bawah itu beda tipis

*dilempar golok*

Udah ah laper. Segini dulu postnya. Kepanjangan sih, tapi ya bodo amat. Blog gw ini. HAHA.

salam nekat!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe