Ada yang salah?

10:55:00 AM

Ehem,

biar posting-posting di blog ini agak berwarna dan beragam (nggak cuma review film yang akurat itu), gw akan menyisipkan beberapa foto favorite gw selama beberapa minggu bulan terakhir ini. Simaklah...

Pada suatu waktu itu, tepatnya pas gw nonton Fast Furious 6 (bisa dilihat di 2 post dibawah ini), siangnya ada acara foto-foto di kantor. Foto itu untuk majalah Info Komputer. Fotonya isinya makhluk-makhluk kantor yang hiperaktif lagipula kebanyakan ngemut maizena. Ini beberapanya:






Nah itu baru beberapa aja kerusuhan kantor gw. Oh iya, ini foto yang akhirnya dijadiin artikel oleh Info Komputer.


From: Dika


Nggak ada yang salah kan? Nggak kok. Cuma pas kita abis foto-foto barbar, tiba-tiba tangannya Ian iseng banget bikin foto pertama ini, jadi foto kedua ini...

pertama 
kedua


ADA YANG SALAH NGGA? HAH? Sumpah gw sampe nahan nangis liat foto ini! Horor njir! HO to the ROR!

*nangis di pojokan*
*ngaduk2 semen*

Nah tadi foto di kantor. Pas kita semua pergi karyawisata ke Sukabumi a.ka rafting di Cicatih, tentunya banyak foto dong ya. Seperti ini





Rafting berjalan seru dan rusak. Tapi itu nanti aja ceritanya ya. Gw mau nanya, apakah ada yang salah dengan foto ini?

*2 pembaca menggeleng*
*lanjut pembaca ketiga menggeleng*
*yak pembaca keempat antara mengangguk dan menggeleng*

Coba liat foto pertama dan kedua dibawah ini ya

pertama


kedua

MASIH ADA YANG BELUM SADAR KALAU FOTO INI SALAH?

Besok silakan ke dokter mata terdekat yaa ;)



Salam hangat sehangat oven

You Might Also Like

0 komens

Subscribe