Movie Review: Hangover III (Spoiler dan Delusional)

11:51:00 PM

*seperti biasa, post ini seharusnya dipost 2 minggu yang lalu*

Oke pada malam syahdu ini, gw akan mereview filem yang (waktu itu) agak cukup ditunggu masyarakat. Apa itu?

HANGOVER III (2013)

trio

DUH ELAH BRADLEY COOPER!

Seperti biasa, pulang kantor, bioskop terdekat dari kantor, rekan nonton (tsaelah rekan broo! Handai taulan aja sekalian) yang masih sama dari minggu-minggu sebelumnya, dan motor-yang-pernah-di-elus-Cherrybelle-pada-iklan-helm. Asik kan gw naik motor yang pernah masuk iklan ;')

*elus-elus knalpot mahal*
*limajuta*
*maap cal maap*

Jadi ceritanya sih masih sama, goblok-goblokan gitu. Tapi kali ini gobloknya agak lebih bermartabat sih menurut gw. Jadi si geng cowo-cowo ini mau berusaha menyembuhkan JIWAnya si Alan (Zac Galifianakis). Kalo udah nonton Hangover 1 dan 2, pasti tau senyebelin-hanjir-banget-lah apa Alan itu ya.

Dimulai dari Alan bawa jerapah di jalanan. Alan di mobil dan di jerapah ada di kontainer dengan kepala menyembul indah. Alan dengan kegeblekannya, dadah-dadah full kesombongan dong. Eh, pas lewatin jembatan penyebrangan, BLETAK! Kepala jerapah putus. Selesai.

Alan pulang dan dimarahin bokapnya. Entah memang suratan takdir atau suratan sutradara, bokapnya serangan jantung dan meninggal. Ibunya makin sutrisno ngerawat anak gila ini. Teman-temannya lah yang akhirnya mau bantu Alan supaya sembuh. Intinya itu.

epic!

Akhirnya mereka berempat pergi ke sebuah tempat rehab gitu. Ngelewatin padang pasir banyak gitu. Gw rasa itu di Bromo gitu deh. Oke lah abaikan. Pas di jalan, mereka ditabrak-tabrak sama mobil sebelah dan ujung-ujungnya si Doug diculik dan sisa 3 laki itu diiket tangannya.

Ketemu lah sama bos penjahat bernama Marshall. Doi bilang si geng lelaki ini kudu bertanggung jawab atas emas-emasnya yang dicuri. Lah mana mereka tau ye kan? Pak Marshall ini anaknya keukeuh pisan bilang kalo mereka temenan sama si penjahatnya. Hah siapose ceu? You know who?

*penonton: Whooo?*

Si Mr Chow muncul lagi dong bro! Dia emang pol banget ngeselinnya deh. Kali ini dese terlibat kriminal sama Pak Marshall gara-gara ada satu dan lain hal. Sementara si Alan ini ternyata masih berteman sama Mr Chow. Udah gila dia emang.

Ketemuan lah si geng lelaki ini dengan Mr Chow. Kegoblokan dimulai. Dari beli suntikan obat bius, Mr Chow nyuruh ambil emas di"rumah"nya, Phil (Bradley Kasep Cooper) makin ganteng, Stu dan Mr Chow pake kalung anjing, Alan pipis di celana, Doug diancem mau ditembak, asisten Pak Marshall mati ditembak, gw nggak ditembak2, Phil ganteng, Phil ganteng, dan Phil ganteng.

*menyembunyikan kalimat*
*tetep keliatan deng*
*siapa tau doi baca*
*doi: Phil* 
#namanyajugausaha

duileh bro

KENAPA DIA MESTI PAKE LONG SLEEVE ITEM SIH? DIA SADAR NGGA SIH KALO DIA GANTENG?

Oke kayaknya review gw makin melenceng. Mari kita luruskan kembali. Tadi kita sampe mana?

*suara kejauhan: sampe tembak Dhe!*

Oh iya, jadi gw ditembak sama Phil. Phil Kophlo. Ngga lucu sih. Aduh maap ngga konsen gw. Gw lupa ceritanya hahahaha. Yah pokoknya intinya mereka tuh tadinya kayak temennya Mr Chow. Eh, ujung-ujungnya Mr Chow berkhianat gitu. Tsaelah. Akhirnya malah dibantuin sama Pak Marshall. Doi pinjemin limousine untuk mengejar dan menangkap Mr Chow.

Mulai deh yang lama-lama (Hangover I & II) terungkap lagi. Dibahas-bahas soal Stu yang khilaf-banget-jir dengan ladyboy di Bangkok lah, tato di pelipisnya Stu, trus terpaksa ketemu sama cewek yang dulu dihamili Stu, dan lain-lain.

kini dia telah besar ;')




Akhirnya dengan segala kerempongan, Mr Chow ketangkep dan dibawa dalam bagasi mobil ke tempat Pak Marshall. Pas ketemu, Doug dikembaliin ke geng lelaki. Pak Marshall langsung nembakin bagasi. Phil marah-marah karena takut Mr Chow mati. Eh pas bagasi dibuka, Mr Chow hilang! Lalu...

JEDAR!

Pak Marshall ditembak dong sama Mr Chow! Ah gila padahal belom pedekate! Nekat juga lah Mr Chow yah teman-teman...

*dibekep*

Dan yeah Mr Chow masih hidup liar bebas, geng lelaki pun masih hidup, Phil tetep kasep. Btw, si Alan tuh menemukan tjinta sedjati gitu. Seorang wanita bertubuh besar yang jadi kasir atau apalah di toko alat musik gitu. Mereka humor dan randomnya sama, jadi cocok deh. Aw!

permen kaki dari PT Bronson

Yah endingnya si ALAN MENIKAH SAMA CEWEK ITU! UWOOOOORGH! Dan dia menjadi pria normal yang omongannya udah dewasa banget gitulah. Hahaha.

Hangover III selesai. Menurut kebanyakan orang sih kurang seru, tapi kalo liat dari sisi lain (tsiaelah), ini kayak emang proses pendewasaan gitu. Jadi masih tetep goblok, tapi goblok in different way (tsiaelah lagi). Begitulah.

pipi alus bener

Gua rela jadi Mr Chow kalo kayak gini caranya! Bradley Cooper in red itu sangat membara banget di hati gw. Sepanjang jalan pulang dari Blok M sampe makan di Wiwid Fatmawati sampe pulang kerumah, gw ngomongin Bradley mulu ke Ical. Bodo amat. Abis Bradley ganteng sih, lalu aku harus apaaaaaaah~




*lempar mic ke penonton*

kak...

*Bradley: harus nikah sama aku Dhe!*


HAJAR MANG!


Udah ah. Delusional banget idup gw. Nyehehehe

subhanallah

*ps: cowo emang jadi ganteng kalo pake kemeja item, long sleeve item, atau jas. Sungguh. Apalagi Bradley Cooper*
*YAEYALAH! Mau koteka juga tetep cakep!*

You Might Also Like

0 komens

Subscribe