Handsome Meme (part 1)

12:06:00 AM

Posting borongan.

Untuk berbagi kebahagiaan bersama aja sih, gw mau share gambar-gambar lelaki yuhuu disini. Semoga nggak batal puasa.

1. Barney Stinson


Ini buat yang nggak suka sama hari Senin, silakan meme ini bisa digunakan untuk keperluan ngetweet dan atau untuk modusin gebetan. Gimana caranya? Gini:

Kumbang: Malem mingguan sendirian aja lo? Hehe :)
Mawar: Iya nih soalnya bentar lagi Senen *entah apa hubungannya* *ini cewek rada bego sih*
Kumbang: Oh kayak ini ya... *send image*
Mawar: Hahaha iya! Lucu juga lo. Jadian yuk!

Nah, pedekate berhasil dengan ending yang... Oke abaikan.

2. Jim Sturgess
 Ini gw udah taro di Path dengan ngetag Ninna. Ini si Jim emang seksi banget sih. Gw rela beli Kalpanax krim ke warung, trus ngolesin di lehernya dia deh. Semoga cepet sembuh ya Jim :3

3. Joseph Gordon Levitt
 Ini barusan gw Path ke Fildza. Dia jatuh cinta sama mas JGL ini. Nah meme ini bisa digunakan untuk anda yang:
- suka nelepon gebetan
- suka nelepon gebetan-gebetan
- suka nelepon gebetannya si gebetan
- suka nelepon delivery mekdi

4. Dave Franco
BISA KALI BANG! Ini pas banget untuk anda yang lagi modusin tahap selanjutnya. Nikah. Kalo imamnya kayak begini, gw bakal tiger sprong keliling Ciputat - Ciledug - Cinere!

5. BRADLEY COOPER!
 Gw nggak mau bagi-bagi ide meme ini ke orang lain. Khusus banget buat gw. Tuh liat dia udah nawarin jadi mesin cuci pribadi gw kan? Awwwwwh :3

6. Joseph Gordon Levitt

MUKANYA ILANG!

Okelah selamat malam duhay qeqasyeeeh~ esyeebutlaaah namaqu menjelank tiiiduuurmoe~


Dheya, sign out!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe