Food Trip: Poke Sushi

6:11:00 PM

Posting borongan!


Jadi setelah dari Mangia seminggu yang lalu, gw dan kedua wanita single itu (gw taken. Sama Justin Timberlake) berencana akan food trip gahul lagi tiap Jumat awal bulan. Ahaha. Namun selama semingguan itu, gw dan Milkers pada penat dan stres yang berujung pada obrolan yang nggak nyambung. Akhirnya Jumat kemarin, kami memutuskan untuk ke


POKE SUSHI!

Yang notabene adalah salah satu klien kita ihihi. Dengan berbekal diskon 50%, gw bersama Ceu Dynna, Wira, dan Bian pun menyebrang kantor dan masuk dengan penuh wibawa ke sana. Setelah LAMA BANGET milih menu, ini lah yang kami nikmati malam itu:

Philadelphia Roll

Soy Bean Paste Soup

Baby Octopus

Tempura Udon

Spicy Tuna Crunchy Rice Bowl

Salmon Salad Crunchy Rice Bowl

Yang Philadelphia Roll itu punya Wira, gw nggak nyobain. Kalo Tempura Udon itu kata Bian enak. Gw pun nggak nyobain juga. Spicy Tuna Rice Bowl itu pesenan Ceu Dyn. Enak, tapi salmonnya pedes banget sih buat gw. Nah pesenan gw adalah Salmon Salad Rice Bowl. 

Semangkok nasi yang udah diaduk beragam bumbu sehingga nasinya agak manis, lalu ditabur flying fish roe, crunchy-crunchy-an, dan salmon salad di atasnya. YU NO WAT? Yang paling heavenly dari makanan ini adalah

TUMPUKAN POTONGAN2 SALMON SEGAR SEGEDE JEMPOL KAKI GORILA!

Dewa banget buat yang suka salmon mentah. Ekspresi gw pas makan ini mungkin udah kayak dapet duit 30 milyar. Bahagia. Tapi yang gw menyerah lalu nggak abis adalah nasinya yang banyak banget coy! Dan rasa manisnya itu gw kurang sreg di lidah gw. Ya emang karena gw nggak begitu suka sama makanan manis sih ya haha

*disiram gudeg*
*campur sirup marjan*

Gara-gara muka surgawi yang gw tunjukkan, Wira pun memesan menu yang sama kayak gw! Doi nambah bro haha. Dan berakhir begah. Oh iya Baby Octopusnya juga enak. Masih fresh gitu dan sausnya enak. Jadi mau lagi kan gw...

Kalo soal harga, mending kalo ga dapet diskonan 50% kayak gw *evil smirk* dan kalo nggak awal bulan dan kalo lo kurang suka makanan Jepang dengan ikan yang fresh, urungkan niatmu nak. Tapi yah sebenernya worth banget ngeluarin duit IDR 110K + pajak 15K untuk dapetin Crunchy Salmon Salad Rice Bowl + Soya Bean Paste Soup. Tapi sekali lagi, untungnya gw AKAN SELALU diskon 50% kalo ke sini...

HIAHAHAHAHAHA~

Thanks Pak Donny & Pak Jimmy :)



nb: mau diskon? Kerja di Milk! 

HIAHAHAHAW~

You Might Also Like

0 komens

Subscribe