Movie Review: R.I.P.D

12:14:00 AM

Ahem!

Untuk kesekian kalinya, gw menuliskan movie review yang sangat akurat ngasal dan sangat fokus rempong di blog ini. Jadi gw nonton lagi-lagi di tempat yang sama dan dengan rekan yang sama dan bangku yang berbeda (kali ini duduk di barisan tengah, jadi ngga bisa *** dengan bebas deh. Hufft)

*astaghfirullah istighfar Dhe!*
*isilah titik-titik diatas dengan pilihan: anuan, dianuin, menganukan*
*astaghfirullah Dheyanne!*
*aaaa~ mikirnya macem-macem kan? Anuin popcorn supaya bisa diituin sama minuman! Wooo~*

Okelah daripada banyak drama kumbara diatas, lebih baik gw mulai aja rifyu ini. Yak jadi kami menonton filem:


R.I.P.D

poster

Starring Ryan Reynolds dan Jeff Bridges. Bukan, bukan jembatan. Plis deh.

Awal film dimulai dari 2 orang itu lari-larian mengejar sesuatu. Logika gw "ah paling penjahat. Ini kan film eksyen...". Tapi pas tau yang dikejar itu adalah laki gendut segendut gendutnya umat (hampir segede gedung) sambil lompat gedung, gw langsung "yaelah fiksi -_-". Tapi ternyata itu bayangannya si Ryan ak.a Nick doang. Alhamdulillah ngga jadi piksi pikir gw.

*sujud syukur di bangku depan*

Tapi sujud syukur gw tidak berlangsung lama, karena ternyata filmnya berkata lain. Si Nick ini seorang polisi ganteng dan punya partner yang bernama Hayes. Mereka berdua itu menyembunyikan emas dari sebuah pencurian atau apalah. Si emas batangan ini dikubur di taman belakang rumah Nick. Nah di suatu tempat, mereka lagi mau menyergap penjahat nih. Gaya-gayanya mirip The Raid deh, pake mobil polisi, pake rompi anti peluru, pake baju item, penyergapan ke gedungnya juga mirip. Gw rasa produsernya kebanyakan nonton The Raid deh

*elus dagu*
*dagu Iko Uwais*

Nah pas mereka di lantai atas, tiba-tiba si Hayes nembak Nick sampe dia jatoh dari jendela. Mati.

End of story.



Oke nggak. Jadi si Nick ini langsung kesedot ke alam baka, trus duduk aja menghadap mbak ini:



Cewek kok namanya Proctor. Aneh.

Si mbak Proctor ini seseorang di RIPD a.ka Rest In Peace Department. Doi menyuruh Nick untuk menangkap deado atau dead people yang masih berkeliaran di bumi dunia fana untuk menyuruh kembali ke alam baka. Yah intinya kayak nangkep penjahat deh. Mulai merasa frik? Gw juga kok. Lalu si Nick dipasangkan dengan Roy a.ka Jeff Bridges. Roy ini adalah mantan koboy (tanpa junior) yang hidup di tahun 1800an. Dia mati dan menjadi polisi di RIPD. Enivei, kalau mereka berdua ke bumi, orang-orang ngeliat mereka bukan sebagai Nick dan Roy, tapi menjadi orang lain yang jauh banget dari mereka.

Aslinya:
asli

Kalau dilihat orang awam:
palsuh

Wtf! Nick jadi pria paruh baya dan Roy jadi wanita seksi! HAHA! Parah. Jadilah mereka menangkap deado yang ada di bumi. Susah-susah gampang gitu. Oh iya baydewey, Nick itu udah punya istri. Otomatis saat Nick mati, istrinya nangis mulu kan. Ditenanginlah sama Roy. Bisa aje lu Roi! Nah saat Nick menyelidiki bermacam deado, dia menemukan fakta bahwa Hayes itu.......

DEADO!

Dan Hayes jahat banget. Dia ngambil emas yang dikubur di tamannya Nick dan dikumpulin untuk membuat sebuah jalan supaya deado yang ada di alam baka bisa berkehidupan di muka bumi. Jir serem. Dengan berbagai cara dan upaya, akhirnya bisa dihancurkan oleh duo Nick dan Roy! Hore!

Tumben kan gw nulisnya dikit? Iya, soalnya ceritanya terlalu fiksi (yang mana gw kurang suka) dan karena si Nick pake KEMEJA HITAM LENGANNYA DIGULUNG!!

YASALAM ALAIKA!

Awal dia muncul pake baju keramat itu, gw langsung pegang jidat dan nggak konsen nonton. Kayak apa sih?

1.


2.

 3.

4. 

5.

Cukup. Bye.

You Might Also Like

0 komens

Subscribe