2:15:00 PM


Ahoy!

Udah lama nggak ngeblog via hape Android gw ini. Bukan, bukan hape klien yang sungguh bagus itu. Gw belom mampu beli hape itu hahaha.

Enivvei, gw lagi di Cibubur, di kediaman seorang petinggi. Apa yang gw lakukan?

Selonjoran di kamar entah siapa yang menghadap ke taman luas banget gila. Sumpah ini taman luas banget. Kalo gw sih, pengen gw sewain jadi tempat syuting FTV.

*brb cinlok di Bali*

Gw mau cerita ah kenapa gw cabs dari kantor.

Bosen, Dhe? Enggak.

Ada masalah? Enggak sama sekali.

Kerjaan gila? Semua kerjaan sih nggak ada yang enggak gila yes

So?

Gw baru sadar kalo bidang ini bukan passion gw gitu. Sok-sok-an banget sih ngomongin passion. Tapi gimana ya? Gw suka nulis, tapi nulis abstrak kayak gini hahaha. Dibilang nggak betah, ya gw udah satu tahun di situ, lumayan untuk fresh graduate.

Gw akhirnya ngobrol sama pabos bubos. Dan setelah curhat (bukan curhat kalo gw difrienzoned-in) (sama Ryan Lochte), mereka menemukan kalo passion gw bukan di digital advertising, tapi di kuliner. JENGJET!

Emang sih, gw bisa banget berangkat jam 8, ngantor, sampe rumah jam 10, tidur, bangun jam 2, bikin kue sampe pagi, mandi, berangkat lagi. Tepar? Iya banget ciyn. Tapi gw suka, gimana dong? Kerjaan kantor gw sih kalo dibilang berat, ngga juga. Dibilang ringan, ya ngga banget. Jadi yaa lurus-lurus aja. Pas bikin bentuk fondant, hidup gw cerah kayak pewarna Wilton.

Asik bet. So, daripada gw "nyiksa" badan & pikiran, gw nekat resign. Semua kaget. Pas gw kasitau alasannya, semua dukung banget. Ah baik-baik banget temen-temen kantor gw. Meskipun ternyata ada beberapa yang udah bilang ke gw kalo pada "keilangan gw" gituuu. Ahihihi aku jadi telhalu.

Inti post ini apa sih? Ngga tau gw juga bingung. Pokoknya gw resign atas alasan yang nekat, gw nyaman dengan bikin kue dadakan tanpa harus mikirin pulang kantor capek, gw puas bisa masak apa aja kapan aja sementara orang-orang "I hate Monday", gw seneng punya waktu banyak deket sama nyokap, tapi satu yang gw sedih...

TANGGAL 28 UDAH GAK ADA LAGI PERUBAHAN DI SALDO GUAAA~ :'(

It's sad you know hahaha. Oh satu lagi deng, gw kehilangan privilege menggunakan produk klien! Pake hape canggih dan makan sushi diskon 50%! Ah geeeelaaaak...

But, it's my choice lah ya. Gw nggak boleh menyesali itu & justru bersyukur karena.......

STATUS GW OWNER TOKO KUE! Hiahahhahahaha

*plus pekerja juga sih....

Ciao!



Published with Blogger-droid v2.0.4

You Might Also Like

0 komens

Subscribe