2014

11:12:00 AM

CILUKBA!
*keluar dari tumpukan sampah tahun baru*

Tahun baru mavraaaah! 2014! Dua ribu empat belas! Dalam 5 hari lagi gw 24 tahun. Luar biasa aku tua sekali pemirsa uhuhu~

Kadang gw suka mikir, what I've done gitu udah 24 (pas nulis ini baru 23) idup. Kadang mikirnya kok gw masih gini-gini aja ya. Kadang juga suka mikir orang lain hebat yah masih muda udah segala macem lalala yeyeye. Kadang suka mikir kok kenapa gw mikir itu -_-

Gw pernah beberapa kali nulis resolusi. Lucu ya kalo ternyata si resolusi itu banyak yang kejadian. Tapi sayangnya yang "emang pasti kejadian" sih yang terkabul. Kayak misalnya resolusi gw "pengen lulus S1", hyaiyalah gw pasti dan akan harus lulus. Trus gw girang gitu. Anaknya lemah. Oh iya, ini resolusi gw di tahun 2011.

Menarik sih pas gw liat & gw inget. Ternyata udah banyak perubahan. Gw udah lebih bersyukur, bisa nabung, bisa kepikiran mau KPR rumah, bisa suka sama anak kecil (LAH), bisa nggak berhenti ngarep dari Bradley Cooper (LAH JUGA). Intinya gw udah nggak begitu bego lagi & lebih peduli. Luar biasa.

Trus sekarang gw mikir, ternyata gw nggak gini-gini aja kok. Horeee! :)
*niup terompet bekas*
*bekas taun 2011*


ps: btw, template blog gw berubah dooong. Lebih mature dari sebelumnya kan? Hazik

You Might Also Like

2 komens

  1. Happy new year 2014!

    I love your new template

    Alhamdullilah resolusi tahun 2011 banyak yang tercapai ya! G ada resolusi tahun ini?

    ReplyDelete

Subscribe