Ceritanya 5 Kuik Apdeit

6:57:00 PM

Hobah!

Lagi-lagi gw udah jarang update blog. Pasti sedih ya kamu kamu guys sekalian? Tenang aja, banyak yang bakalan gw ceritain kok di sini. Gw sejenis merasa bersalah tiap ada yang ngomong "kok blognya ngga pernah update lagi?". Huhuhu oke akan saya apdeit!
*padahal cuma satu orang yang ngomong*
*itu pun gw sogok pake coklat payung*

Ya begitulah, namanya juga hidup, kadang diatas, kadang disamping. Disamping pak kusir. Eniwei, ada beberapa apdeit kurang penting yang terjadi akhir-akhir ini. Apa saja?

1. Gw udah resmi resign dari kantor tercinta gw :'(
2. Gw memutuskan buat serius di bisnis kuliner. Kenapa? Karena gw suka masak dan makan
3. Gw lagi melakukan sebuah project yang semoga bisa terlaksana tahun depan (SEMUA BILANG "AAMIIN!")
4. Gw sedang melakukan beberapa bisnis menarik. Ada Titamma Cakeries; bisnis kue gw dari 2 tahun yang lalu, The Puzzle; bisnis private party planner gw bersama Ninna dan Sarah, SMC; gw menjadi "marketing" dari catering & WO punya nyokap gw, THC; gw ditarik oleh salah satu perusahaan kuliner buat di-train masak Japanese Food & nanti difokuskan ke baking, supaya nanti bisa jadi sub-perusahaannya. Cihiy bet cihiy!
5. Gw mandi dulu ya...

*setelah gw mandi*
*tapi boong*

Ya begicu deh kuik apdeit dari gw. Semoga gw bisa mewujudkan impian dan harapan (yang selama ini selalu digantung) (EAAAAK) menjadi sebuah hasil yang memuaskan. HAZIK!

Sekian.

You Might Also Like

0 komens

Subscribe