Ketuaan 24

1:18:00 AM

HORE SAYA ULANG TAHUN BANGET GITU LOH!

Yap, saat gw nulis ini, gw udah berusia 24 tahun. Gila yah tuwir sekali saya. Yang penting masih enerjik anak muda :')

Di umur yang sudah tidak balita ini, gw berharap supaya harapan gw terkabul. Harapannya apa aja? Nanti di post berikutnya yak ciyn. Intinya tahun ini gw seneng masih pada inget ulang tahun gw (entah diingetin sama Facebook atau liat Path atau Twitter) & yang emang beneran selalu inget. Anyway muucih ya temans!

Sama kayak tahun-tahun sebelomnya, gw selalu inget siapa yang pertama kali ngucapin. Tahun lalu ada temen gw, Edo yang sms ngucapin jam dini hari gw lupa. Tahun ini yang pertama kali ngucapin si Ujang a.ka Farhan! Plus kado!

Jadi awalnya tuh dia lagi hobi main gitar. Gitar Gutawar. Nah, dia tau ulang tahun gw tanggal 6 Januari (sama kayak ulang tahun adeknya), jadi beberapa hari sebelomnya dia ngirim potongan lagu ulang tahun. Trailer ceritanyaaa!



Nah berhubung gw anaknya mudah kagum (dan si Ujang lagi overflowing kasih sayang), jadilah gw senang dikasih gituan doang. Pas beberapa menit sebelom tanggal 6, dese ngirimin lagu ulang tahun pake gitarnya selama 20 detik. Ahahahak saya jadi terharu
*murah lu Dhe!


Dan ternyata temen-temen gw yang lain pun berbuat sarap yang bikin gw ngakak kejengkang. Simaklah beberapa hasil karya (bangke) teman-teman gw:

From Viana (Path)
From Sarah (Whatsapp)

From Sarah (Whatsapp)

From Ninna (Whatsapp)


From Ninna (Path)

From Mya (Path)
From Mala (Whatsapp)


Bangke kan? Paling bangke kata-katanya sih dari Mala. Dalem banget bo. Kalah lesung pipitnya Afgan. Selain itu juga banyak ucapan yang gw-kaget-kok-lo-inget-ulang-tahun-gw-oh-notif-Facebooknya-nyala-deng. Ada juga ucapan dari mamahnya Hani (tiap tahun selalu ngucapin!) yang dimana gw mikir gimana balesnya supaya ngga ada kata-kata "restuin Dheya sama Kang Adi yah tante :D". Malu. Tapi mau. HIAHAHAHA
*bedakan pake sagu*

Baidewei, gw juga menyelenggarakan perhelatan akbar di kediaman gw. Undangan gw sebar, yang dateng cuma 5 onggok. Yaudahlahyaa~

Makanan yang saat itu tersedia sih cuma: Mocha Cake, chocolate cookies, green tea cookies, pempek Candy, Chitato & Lays gede, puff pastry savory, 2 loyang pizza, dan es doger. Abis? NGGAK! Pada takut menggendut. Sok-sok-an banget cih. Akhirnya kita kenyang dengan cara ngobrol. Obrolan sarat mutu dan bergizi tinggi (bagian: cerita naik gunung bau) itu sangat menambah khazanah pendidikan kami semua. 

jiaelah monyong beut lau vroh



wibi beungeutna!



Terima kasih Sarah M, Fikri F, Wibby P, Ninna F, & Restariana D. CIPOKS DULU AAAWH :***

BTW, tadi si seorang selebtwit bernama @SFayriza mengirim gw kado yang sungguh berkesan. NIKMATILAH WANITA WANITA YANG MERASA BELOM MANDI!!!




*siapin keset*

Sekali lagi, MAACI CEMUWANYAAAAA~

You Might Also Like

3 komens

  1. Hahahaha gw ngakak liat gambar yang terakhir. temen2 lo bangke emang ya! Nyesel gw ga bikin juga yang kocak2, soalnya gw sibuk sih *sok sibuk*

    btw so sweet bngt sih si Farhan, lo kayak di sinetron aja ultah dibikinin lagu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw anaknya telat banget baru bales hahaha. iyaa temen2 gw parah2 ngeheknya. padahal dulu lo paling kocak Viy bikin editan2 kampret hahaha.

      iya swit abis. maklum lah namanya juga lagi dimodusin :))
      *dijitak*

      Delete

Subscribe