Food Trip: Coffee Life

12:51:00 AM

Hari ini gw mau late post aja ah. Yuk cuss!

COFFEE LIFE

Waktu itu gw, Ninna, sama Sarah ke tempat ini buat sok-sok meeting gaul gitu. Kayaknya sekitar bulan November deh. Awalnya gw nggak pernah ngeh ada tempat ini di Jl Margasatwa (Pondok Labu dan sekitar), padahal gw sering lewatin. Pas Ninna ngajakin, gw baru tau letaknya disitu.

Dari luar emang nggak keliatan mencolok banget. Ada di dalem area ruko setelah belokan (sebelum Jl Bango), nah letaknya di paling kiri area itu. Pas di luar, biasa aja. Pas masuk ke dalem...

panorama ala-ala

panorama udah bagusan

smoking room diluar itu tuh

disebelah kiri ruangan ini ada...

kids corner! Lukisannya lucu2

coffee bar

yang disebelah kids corner tadi

latte art uwuwuwuwu

Seru yah. Gaya-gaya industrial gitu. Untuk harga sih standar coffee shop. Gw minum Green Tea itu sekitar IDR 35K kalo nggak salah deh. Gw juga pesen Indomie pake topping kornet itu berapa belas ribu gw lupa. Menurut gw sih masih lebih enakan di abang warung Indomie Puncak hahaha.

Yang oke dari tempat ini adalah uniknya. Jadi selain coffee shop, dia juga ada kids corner yang kayaknya sering dibikin acara di situ. Ada gambar-gambar bocah digantung disitu. Area ini juga bisa dipake buat sholat. Ada sajadah sama mukena di laci nya. Laci itu bro, yang....asudahlah :))))
*ngakak tiada akhir*

Overall kafe ini menarik, toiletnya gede banget dan berkonsep industrial juga. Slot buat kunci pintunya unik. Pake pengait jendela kayak gini

lucu ya
Oke lah pokoknya tempat ini untuk meeting centil karena ada wifi dan colokan #anakmasakini. Sayang pilihan makanannya terlalu sedikit, jadi ujung-ujungnya mesen indomi *emang doyan aja sih*

Ciao!


You Might Also Like

0 komens

Subscribe