Food Trip: The Playground

2:00:00 AM

Gw mau post food trip lagi ah. Semoga menginspirasi ehehe

Kali ini gw ke...

The Playground!

Letaknya di PIM Street Gallery di deket lobby. Interiornya unik karena kursinya ada yang pake ayunan. Gw nggak foto langsung, jadi gw ambil di google:

menarik
 Lalu tibalah memesan makanan secara udah laper banget. Menunya namanya unik-unik dan pengkategoriannya menarik. Ada No Legs (ikan), 2 Legs (unggas), dan 4 legs (sapi, domba, & orang lagi merangkak). Apa aja yang gw hajar?

menu

Beef Stroganoff

Chimichurri Dory
Tortilla-gasm

Banana Hustle

Playground Punch
Rasanya gimana? Okeh satu-satu yaa...

Beef Stroganoff ini adalah daging sapi yang ditumis pake krim kental/susu. Seharusnya sih, makannya pake potato wedges biar matching, tapi entah kenapa ini makannya pake nasi? Mungkin mau di-Indonesiakan kali ya. Rasanya? Hambar menurut gw sih. Kayak terlalu banyak krim, tapi nggak dapet gurihnya. Kurang worth untuk harga yang IDR 80K.

Chimichurri Dory ini berisi mashed potato dengan puree alpukat, 2 fillet ikan dory goreng tepung, dan toppingnya Argentine Parsley Sauce. Mashed potatonya enak tapi agak kurang garam & terlalu berminyak. Ikan dory nya enak, renyah luarnya tapi empuk di dalemnya. Saus toppingnya itu rasanya kayak apa ya, asem pedes kayak bumbu masakan Indonesia. Cocok dipadukan sama ikan dory dan menambah rasa ke mashed potato yang kurang garam itu. Tapi eh tapi, ada yang bikin fail di makanan ini. Adanya tambahan puree alpukat! Rasa asem gurih jadi berhenti mendadak karena ada alpukat yang sifatnya dingin dan rasanya mematikan si gurih itu. Nggak paham sama permainan rasanya nih gw hahaha. Oia harganya gw lupa, antara IDR 75K - 78K.

Tortilla-gasm ini tortilla yang berisi chicken crisp, mozzarella cheese, lettuce, Pico de Gallo (salsa sauce ala Mexico), dan dihidangkan bareng Mexican Rice. Kalau ini rasanya masih lebih menang daripada 2 hidangan sebelomnya. Mungkin karena lebih spicy kali yah. Tortillanya terasa banget tomato-ish (halah) dan ada lumer mozzarella cheese juga. Kalau nasinya rasanya manis gitu. Entah untuk menyeimbangkan rasa, atau nasi di Meksiko rasanya manis, ngga tau juga sih gw hahaha. Untuk harganya, IDR 50K kalo nggak salah deh.

Banana Hustle ini minuman dari pisang yang dipotong, fresh milk, orange marmalade, dan ditambah vanilla ice cream diatasnya. Rasanya unik tapi kental banget dan esnya banyak banget! Padahal gw udah minta less ice. Jadi minumannya beberapa kali seruput, langsung abis. Liat aja gelasnya. Aku sedih jadinya. Harganya IDR 45K.

Playground Punch ini isinya green tea dan tropical fruits. Jadi asem gimana gitu deh. Isinya kebanyakan es batunya... Aku sedih lagi. Oiya harganya IDR 40K

Yak begitulah review gw di The Playground PIM ini. Overall, tempatnya menjual sekali tapi sayang banget, makanannya kurang menjual. Rasanya sayang aja gitu. Dan ternyata nggak cuma gw doang yang berpendapat kayak gini. Hmm. Eh tapi buat yang mau coba, silakan aja. Selera orang kan beda-beda yaa. Kalo gw emang kudu spicy (bukan berarti pedes), baru dibilang enak ehehehe.

Salam kursi ayunan!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe