Food Trip: Nom Nom Nom

2:55:00 AM

Tanggung ah sekali lagi post di Food Trip.

Barusan (baca: kemarin sore), gw bersama rekan The Puzzle (baca: Ninna & Sarah) ke sebuah tempat yang bisa dibilang deket rumah deh, tepatnya di Karang Tengah (Lebak Bulus, Bona Indah, dan sekitarnya). Namanya:

Nom Nom Nom

Tempatnya yang berdiri dari tahun 2012 ini adanya di ruko yang ada di Karang Tengah, se-area sama Ace Hardware-nya. Dari luar kelihatan ada canopy coklat kuning kayak gini (yang gw ambil di google):

pintu masuk
 Begitu masuk, lucu banget! Suasananya kalem dan tenang tapi cheerful juga. Pas banget buat meeting lucu dan skripsian (eh, sori buat yang kesindir. Udah bab berapa? Semangat yah!). Jadi ada sekitar 5-6 meja, 2 pakai sofa, dan sisanya kursi & sofa yang nempel gitu. Interiornya menarik dan lucu, semacam lagi di Mangia, tapi ini nggak se-vintage itu juga sih. Lebih ke playful. Pajangannya ada kaleng kerupuk warna-warni berbagai ukuran, mainan mini, lukisan & foto menarik. Daftar menu dindingnya juga menarik

Kalo tempatnya enak, makanannya juga harus enak kan? Nah, ini yang kita pesen:

Red Velvet Fritters

Potato Wedges
APAAN? RED VELVET GORENG? Yoi banget kan? Makanya gw sama Ninna penasaran. Akhirnya muncul 5 bongkahan Red Velvet cake yang digoreng pake adonan gorengannya. Diatasnya pakai taburan icing sugar & ada chocolate dipping sauce. Unik. Rasanya juga unik sih. Kayak makan pisang goreng, tapi ngga ada pisangnya. Rasa cakenya sendiri nggak begitu manis, kayaknya kebanting sama adonan fritter nya sih. Makanya disediain saus coklat supaya rasanya seimbang. Lucu lah. Harganya IDR 18K

Potato Wedges ini penyajiannya lucu banget. Pake ember kaleng yang dikasih kertas roti dan talenan kayu. Rasanya garing di luar, lembut di hati. Kayak becandaan gebetan deh. AZEK. Oia bumbunya simpel dan rasanya sama kayak Potato Wedges-nya Suwe Ora Jamu. Harganya 17K

Sebenernya ada lagi makanan yang kita pesen tapi nggak kefoto, namanya Chicken Popcorn. Penyajiannya juga pake ember kaleng dan sausnya pake material yang sama. Lucu. Rasanya spicy gitu deh, kayak chicken nugget, tapi segede popcorn. Harganya IDR 23K.

Untuk minuman, Choco Hazelnut nya enak, Thai Milk Tea nya kurang, dan Choco Frappe nya juga kurang. Thai Milk Tea nya kurang kental dikit lagi & rasanya kurang nge-blend. Mungkin terlalu banyak teh nya kali ya. Kalau Choco Frappenya, kental banget bo! Terlalu banyak whipped cream kayaknya sih yaa.

Overall, such a nice place lah ini. Jadi udah punya tempat lucu baru lah yang deket rumah selain Bookshelf. Suasananya memanjakan mata banget. Kalo dari harga terbilang murah dan makanannya unik. Ada western, ada Asia juga. Kalo mau tau menunya apa aja dan lokasinya, silakeun ke nomnomnom.co.id yaa.

Zelamat mencuba!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe