25 Lil' Things to Do Before 25th

1:04:00 PM

25 lil' things to do before 25th

Judulnya. HAHAHA. Yap, sekitar 6 mingguan lagi gw masuk ke umur 25 tahun. GILA GILA GILA AKU SEPEREMPAT ABAD KAK! Kelakuan gw masih bocah, postur masih pendek, muka masih dianggep anak sekolah. Ya gitu lah namanya juga cute.
*brb shalat*

Gw membuat list yang harus gw capai sebelum 25 tahun. Semoga terlaksana.

1. Menyelesaikan buku Indonesia X Files
2. Menyelesaikan pompom carpet *jahit menjahit :3
3. Sarapan oatmeal 2x seminggu. Total 12 mangkok sebelum 25 tahun.
4. Menyelesaikan nonton August Osage County, Moms' Night Out, dan film lain yang gw tinggalkan sebelum habis. Ehehe
5. Menciptakan resep baru
6. Lari pagi 2x seminggu
7. Ngeblog rutin 2x seminggu juga deh
8. Membereskan file dan folder di Johan (nama leptop gw)
9. Bikin art jelly
10. Menyelesaikan buku Sherlock Holmes yang gw beli 2 tahun yang lalu HAHA
11. Nabung receh di celengan receh SETIAP HARI
12. Mendengarkan lagu dari genre berbeda
13. Ngemil buah sesering mungkin
14. Nonton film bertema detektif
15. Puasa bayar utang HAHAHA
16. Menyelesaikan Two Broke Girls
17. Belajar tentang masakan Indonesia
18. Beliin buku buat orang lain. Gw pernah melakukan ini ke Mya dan Ata. Seneng banget
19. Potong rambut
20. Bikin BPJS (jujur, jujuuuur banget, sebenernya gw males banget. Kalo nggak pake drama The Sanjaya, gw juga ga mau nih beneran )
21. Beli lipbalm dan maskara
22. Dekor tempat sampah kamar
23. Move on dari Ashton Kutcher
24. Learning something new
25. JALAN-JALAN.

Lil' things banget kan? Tapi menurut gw, semua hal itu penting. Kenapa?
1. Gw procrastinator (no 15)
2. Gw sering tidak menyelesaikan suatu pekerjaan yang sedang gw jalani. Unfinished business. (no 1, 2, 4, 10)
3. Gw suka tantangan (no 9)
4. Gw pengen melakukan sesuatu yang bikin orang lain seneng (no 18)
5. Gw pengen punya rutinitas positif (no 3, 6, 13)

Semoga berhasil!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe