MOVE ON!

9:19:00 PM

Hae hae!

Pada suatu hari, gw kehilangan akses ke rumah gw ini. Intinya, gw tidak bisa login. Gw galaw pake W. Resah. Gelisah. Basah.
*kesiram kuah popmi*

Lalu gw move on ke wordpress dan membuat akun http://katadehay.wordpress.com/. Gw memulai hidup baru yang penuh kasih sayang majikan di sana. Me-reviu (ya, ini bahasa Indonesia loh!) perjalanan, membuat resep masakan, dan memperbarui 25 Things to Do Before 25. Sudah menjalani hidup dengan lebih indah lah. Kalah Adera.

Suatu ketika yaitu menit barusan, gw mau ngecek email di gmail gw. Gmail untuk akun yang biasa gw gunakan untuk kepentingan yang serius. Lalu kemudian, gmail gw loading...

dan...

LAH GMAIL YANG TEMPAT SIGN IN BLOG INI KEMBALI TERLAHIR KE DUNIAAAA!!!

Epik. Mana emailnya udah 20 biji. Isinya aplikasi pencuri. Dan...


...back up Whatsapp chat.
Ehuehuehuehue
*nutup muka pake batako*

Yasudalah intinya gw akan move on ke katadehay.wordpress.com sajalah. Yang ini akan gw usahakan buat migrasi ke katadehay. Bisa atau enggaknya, liat nanti aja ceu~

Ah... Bahagia gw :')

You Might Also Like

0 komens

Subscribe