Isi Bengong

8:09:00 PM

Hola gaes.

Sepertinya gw nggak jadi "move on" ke blog baru itu. Hehehe. Kenapa? Karena ini bisa kebuka lagi. Hehehe.

Eniwei, hari ini gw abis baca novel lokal yang bagus. Saking bagusnya, gw sampe masuk ke dalam cerita dan seolah-olah gw yang memerankan tokoh itu. Biasanya endingnya adalah:

- bengong
- pekerjaan tertunda
- nahan pipis
- minum air putih yang banyak
- bengong (2)
- pikiran bercabang kemana-mana
- bengong (3)

Ya gitu lah. Gw termasuk makhluk yang mudah membayangkan dan mudah masuk ke dalam suatu cerita. Nggak cuma setelah baca novel, tapi juga nonton film atau serial. Ini contohnya:

- Novel Sabtu Bersama Bapak: gw ngebayangin jadi bukan bapaknya! seorang Cakra. Karena dia sosok orang mapan, sukses, tapi belom punya pasangan. Jadi, gw... Ah oke skip.
- Film Julie & Julia: FIKS BANGET GW JADI JULIE LAH YA! Jago masak, suka ngeblog, cakep, eh apa tadi?
- Serial Sherlock: Ini... Gw jadi Sherlock. Setelah nonton ini marathon, gw jadi suka berpikir cepat dan juga perhatiin orang. Makanya gw suka ngasih perhatian, meskipun... Ah skip lagi!
- Novel-novel STPCnya GagasMedia: Lah ini lah gw selalu berasa jalan-jalan. Pada jago amat sih kalian huhuhu
- Film Leap Year: ASTAGA INI LAGI! GW NGAREP BISA CINLOK SAMA MATTHEW GOODE! Sori.
- Serial 2 Broke Girls: Iya, ini gw berasa jadi Max yang membangun cupcake shop. Pas. Banget.
- Variety Show Return of the Superman Triplets: GUAH BERASA PUNYA ANAK COWOK KEMBAR TIGA DENGAN SUAMI YANG SANGAT BAPAKABLE!
*panjat*


Dan masih banyak yang lainnya. Mereka pada jago-jago ya bikin cerita fiksi, seolah nyata. Kagum gw.


Someday I wanna be them. Someday.

You Might Also Like

0 komens

Subscribe