Kaleidoskop 2014 Kurang Penting

11:40:00 PM

Udah boleh nulis kaleidoskop belom di tanggal 21 Desember? Boleh aja ya. Iya.

KALEIDOSKOP!

Mungkin kurang penting buat orang lain, tapi buat gw sih...sama. Yak gw mau nulis aja sih apa yang gw inget tanpa harus ngeliat post lain atau foto atau Whatsapp. Latihan mengingat. Tau dong ingatan gw sangat tajam untuk urusan yang...kurang penting.

JANUARI.
- gw ulang tahun dengan malemnya mengundang CIPOK dan dikasih kejutan berupa Etha yang membawa Pizza Hut dua kotak. Tahun ini gw dikasih kado fisik maupun digital, seperti celemek-celemek lucu, notebook, dan lagu selamat ulang tahun genre country (penting.)
- gw ke Bandung dan jalan-jalan-sore iseng sama Karin. Berakhir di Gedung Sate dimana tahun lalu gw juga berada di situ sama #ambisipart2. Tahun ini malah nggak sengaja ketemu Farhan di sana. Oh pas ke Bandung itu, gw dan Karin ngasih kado ultah pernikahan berupa sejenis piala dengan muka JenLaw dan ScarJo
- nyokap gw ulang tahun trus dikasih surprise sama temen-temennya pake martabak. Gw dan bokap gw ngasih kado Galaxy Tab dengan cara "teh, papa tadi bilang mama mau minjem 3 juta dari rekening mama. Padahal duitnya buat beli Tab ini. Hehehe". Kriminal.

FEBRUARI.
- Gw nonton film yang di pembajakan pesawat (gw lupa sumpah) sama Ical di Pejaten Village. Abis itu kita makan di Soul Kitchen sampe last order. Pertama kalinya dalam hidup, obrolan kita serius banget. Ckck luar biasa
- Gw ikutan workshop foodphotography di Tebet. Sebenernya gw lupa bulan apa sih, tapi kayaknya Februari. Apa Maret? Yaudalah. Oia di sana gw kenalan sama cowok namanya Al. Mukanya kayak aktor antagonis tapi sebenernya dia baik. Dia pun ternyata seorang foodphotographer. Oh itu kali pertama gw naik kereta sendirian! Makasih Ya Allah!
- Syafiq nikah! Dimana hari itu gw cantik (uhuk) dan seseruan sama ambisipart2. Foto bareng kasianpart2 lengkap di atas pelaminan bareng sama caleg hahaha. Pulangnya sama Fickry dan di rumah gw, makan duren dulu yang dibeli di Kalibata.

MARET.
- Gw dapet pesenan cupcake 50 biji untuk acara launching Western Digital Cloud Computing dari kakaknya Fayza. Cupcakenya biru awan dan beragam revisi hahaha
- EVENT PUZZLE YAITU NIKAHAN PUTRI & BUDHIONO! Ini mantep banget. Berangkat dekor malem dari jam 9 malem sama Wibby dan sampe rumah gw lagi jam 3 pagi. Jam 5 paginya langsung berangkat lagi ke Meruya karena acaranya jam 10 pagi. Luar biasa. (I just remembered something that I missed hehe)
- Gw ditawarin posisi web content developer untuk JKOS. Iseng kirim CV, masuk tes wawancara, lah malah keterima. Bingung sih. Masuknya gw pilih tanggal 15 April

APRIL.
- Makan-makan ultahnya Ninna dan Wibby di Hanamasa Cinere. Abis itu kita karokean dengan lagu...curhat. MHUAHAHA. Perginya telat gara-gara Ical jemputnya lama dan telatnya sekitar satu jam.......
- Pertama kali tau caranya Skype padahal bikinnya udah lama. AHAHAHA. Norak. Akhirnya aku gawul bisa teleponan pake Skype di hape, video call pake Skype, sampe nonton filem di Skype dengan cara share screen. Ah aku norak (tapi tetep cakep)
- Masuk kerja di JKOS! Pas banget hari itu Mbak Deta melahirkan anak keduanya. Jadi besoknya kita jenguk bareng. Waktu itu ceweknya baru gw doang. Belom ada Mbak Ade sama Mbak Dini.
- OJI MY EX FUTURE HUSBAND IS KAWIN! Patah hati guwa. Berangkat dari Citos sama Ian, sampe sana ketemu sama Ical (dan berkoalisi membuat geng PatahHatiDitinggalKawin), pulang sama Ian, dijemput Fickry di Citos, kita ke rumah Recil yang lagi sakit...nganu. Nganu lah pokoknya. Dan gw masih inget ada yang ketawa puas banget pas tau ada penyakit itu. Hahaha
- Pertama kalinya wawancara Raditya Dika buat artikelnya Bukune. Komentar gw, ya. Udah.

MEI.
- Karena dapet lembur dari wawancara hari Sabtu, maka gw dapet jatah ganti hari. Gw pake buat ke nikahan ASEP & OCHA di Semarang! Asli ini tak terlupakan. Bersama 3Idiots, menjelajah Semarang-Solo-Yogya dalam waktu 3 hari 2 malam. Cerita lengkapnya udah gw tulis di blog ini.
- Gw (ditemenin Farhan) liputan Jakarta Book Fair di Senayan buat bikin 2 liputan di Qultummedia dan Bukune. Acara jam 2 tentang taaruf (Qultum), terus ke Jakcloth nyari tas buat Karin dan nggak nemu, lalu lanjut ke JBF buat acara ngobrolin cinta (Bukune). Gw beli bukunya Pidi Baiq dan ditandatangan sama dia. Abis dari JBF, bertolak ke PIM buat nyari tas (drama banget) dan makan KFC. Malah ketemu sama temennya Farhan lagi pacaran, yang dimana saat itu helm si cewek sedang gw pake dan si cewek itu nggak pake helm gara-gara gua! Hae Achi kalo baca, maap yak waktu itu gw vinjem hehe.

JUNI.
- Bikin kue tema kitchen buat om Thareq dan sejauh ini, gw masih nggak percaya pernah bikin kue dengan banyak detail dalam waktu beberapa jam saja. Om Thareq sendiri katanya shock, kagum, dan kuenya ilang gitu aja di rumahnya -___-
- Felicia ulang tahun di Pizza Express dan gw pertama kalinya bikin kue dengan 3 susun; 30 cm, 26 cm, 24 cm dengan warna merah kuning ijo dan ada Felicia menggambar bersama teman-temannya makan pizza
- Ketemuan sama Mya di PIM dengan berangkatnya nebeng sama Kak Ferry dan Hani. Ihi. Berghibah sama Mya dan mencari tas Karin yang ternyata sudah terjual mesra. Ujung-ujungnya gw nggak jadi ngasih Karin tas sih.
- Masa-masa nonton World Cup Brazil yang dimana menang dan kalah taruhan menjadi sangat luar biasa penting. Nonton bola via streaming dan adu komentar via Skype. Dan si taruhan yang menang - kalah malah merugikan gw :|

JULI.
- Liputan launching bukunya Winna Efendi di Otosan. Gw masih inget tanggalnya, 5 Juli. Kenapa? Soalnya itu hari Sabtu, jadi itungannya lembur hehehe. Gw ke sana janjian di Citos sama Farhan dan buka puasa (modus makan gratisan -red) di Otosan. HAHA. Abis itu khilaf ke Monas dan makan tahu gejrot sambil liatin Monas yang warna lampunya ungu-pink-merah. Beli celana dan nahan malu (ini gw lupa kenapa). Dan baru sadar, kenapa nggak nonton aja di bioskop? Kan lebih berpaedah daripada liatin debus di Monas. Iya. Juga.
- Momen menang taruhan dan dibayar dengan justru merugikan gw. Yah idup.

AGUSTUS.
- Lebaran seru-seru-enak. Sekeluarga Mawardicious pergi ke Bandung dan nginep di Marbella Suites Dago. Rusuh. Kamar yang isinya anak-anak itu rusuh gara-gara main tepok nyamuk
- Fickry nikah! Reunian paling menyenangkan karena rame gila. Gw ke sana sama The Sanjaya lengkap karena yang diundang bukan cuma gw dan adek gw, tapi The Sanjaya.

SEPTEMBER.
- Kalo nggak salah, perpisahannya Ceudyn deh ini. Karaoke di Inul Vizta Bintaro dan gw dihujat massa gara-gara joget berlebihan. Asli itu moshing, crowd surfing, goyangan pantat beradu parah banget. Semua AluMilk dan Froyonion bergabung dan gila bener-bener gila. Endingnya kita shalawat badar aja dong! Pulangnya gw nginep di kosan Ceudyn dan langsung ngantor.
- Nah ini masih kayaknya lagi, masih dalam rangka farewell-nya Ceudyn, 3Idiots dan Geng Kuliner berkunjung ke tempat ngehits bernama Pasar Santa. Ada liputannya di blog ini
- Etha nikah! Ini epik. Ketemu temen-temen circa SMA dan pasukan karaoke Indonesia. Trio homos. Ada di blog ini kok

OKTOBER.
- Lebaran haji dan Mawardicious ke rumah Mami buat party kambing. Hari itu, kambing dan sapi yang gw lupa namanya siapa, diberantas buat masuk ke mulut. Yiha! Bakar sate, masak kambing pake mentega, dan makanan-makanan lain. Seru bangetnya pake banget. Malemnya dikasih pepes ikan mas fresh dari Sukabumi yang sampe saat menulis ini, gw belom lupa rasanya kayak gimana loh.
- Ke Dufan. Lengkapnya ada di katadehay.wordpress.com
- Ulang tahun JKOS yang harusnya tanggal 1 November, tapi kita rayain lebih awal ehehe

NOVEMBER.
- KE BELITONG! Dan sampe saat ini, belom gw tulis hahaha. Nanti yah.
- Mempunyai project mulia bersama Ines. Semoga terkabul!

DESEMBER.
- Liputan ke Museum Gajah dan ketemu bule cantik bernama Emily di TransJakarta. Lucu banget, gw jadi tour guide dadakan dan dia untung anaknya asik. Diliatin orang-orang, gw ajak ke Ladies section, dan kita ngobrol banyak dengan kosakata bahasa Inggris yang sama-sama dodol. Dia nebak gw udah nikah gara-gara pake cincin. Pas tau umur gw, dia langsung ngakak karena salah nebak. HAKDUSH!
- Liputan KPP. Seru asik. Ada ilustrator menarik, cakep, gambarnya bagus, mukanya apalagi. Pas kepoin, dia tiga tahun lebih muda dari gw. Ilfeel. HAHAHA.
- JKOS ke JungleLand untuk JIHAD! Sebelum ke sana, ada drama-drama pilihan dulu tentunya yang nggak bakal gw ceritain haha. Intinya kita ke sana pake 3 mobil, #terivan (gw, Ivan, Dhimas, mbak Dini, Mbak Deta, dan Mbak Ade), #aguslovers/Pasukan Mesum (Mas Agus, Mas Jay, Pak Eky, Jejen, Alan, Mas Supri), dan #anakbabe (Mas Hebert, Tommy, Mike, Stewart, dan Randy). Dari 30 wahana, gw cuma main 2 wahana! Luar biasa!
- Event The Puzzle, lamaran Kak Anjani dan Randy di Rawamangun. Banyak banget pelajaran yang diambil setelah The Puzzle setahun ini. Berarti banget lah pokoknya.

Sekian. Masih ada:
- 25 Des, bikin kue green tea di rumah Mala
- 27 Des, wisuda Karin
- ... entah

Alhamdulillah gw masih inget banyak banget meskipun yang lupa juga banyak. Tapi ini gw tulis bener-bener tanpa lihat moment Path atau apapun. Nulis ini bikin sadar apa yang udah gw perbuat di tahun ini lah. Kadang nggak nyangka gw udah pernah melakukan itu. Ada beberapa yang bikin seneng, dan ada beberapa yang bikin nyesek. Banget.

Semoga tahun depan lebih seru. Dan kalo bisa, di beberapa bagian, gw mau balik lagi ke masa itu. Yah namanya juga wanita mudah kagum dan sulit move on..........
#hening

SELAMAT DAN SUKSES!


You Might Also Like

0 komens

Subscribe