Shyantiq

12:01:00 PM

Hmm.

Kan ada ya, momen dimana elu malesssss banget kerja dan lebih memilih:

- bawa laptop ke kantor dan ngerjain project lain
- bawa laptop ke kantor buat main Asphalt
- bawa laptop ke kantor buat ngeblog
- bawa laptop ke kantor buat... Yah, ujung-ujungnya gw gemes sama kerjaan kantor kalo nggak dikerjain. Akhirnya gw kerja juga.

Bosen nggak sih, kerja?

Tergantung kerjaannya. Kerjaan gw kali ini terbilang ngga membosankan sih. Banyak hal baru yang gw temuin setelah "mutasi" kerjaan ini. Tapi kali ini, gw ngantuk. Makanya gw nulis blog. Sementara lagi ngedit kerjaan. Sementara lagi buka Photoshop buat project lain. Sementara lagi ngetik di Word sebelah. Akh.

Gw selfie cantik aja.




SHYANTIQ MEMBAHANA~

Menurunkan pasaran sih, tapi yaudalah yang penting gw shyantiq~

Photo: Macbook Pro 13 inch keluaran tahun 2011 sudah lunas (sorry, orang kaya nggak nyicil) (ditabok)
Make up: Wardah, biar halal (not yet dihalalin)
Lipstick: Oriflame (gratisan dari emak)
Pashmina: 4 tone pashmina by nggak-ada-merknya
Kaos: Kaos diskonan 90rebu di Bandung
Bracelet: Neon. Ini doang yang bermerk.
Cincin: Dari nensi

You Might Also Like

2 komens

Subscribe