25 Resolusyen Recap!

10:21:00 PM

Desember kok cepet banget udah muncul? :(

Di tahun 2014, gw pernah bikin resolusi sebanyak 25 biji. Mari kita lihat apakah sudah berhasil semua? CEKISRO!

1. Bisa menyetir mobil & motor. Kalau bisa menyetir pikiran orang lain sih lebih baik
- HAHAHA. Belom. Belom bisa nyetir dengan waras. Paling di komplek doang, itu juga hampir nabrak rumah orang. Nyetir pikiran orang? Hmm

2. Menerbitkan sebuah buku yang tentu saja bukan buku tulis sambung
- Duh, iya, belom. Naskah udah ada sih, tapi baru bab 1 hahaha

3. Tiap bulan menelurkan karya masterpis
- Alhamdulillah yes!

4. Titamma Cakeries sukses
- Ini harus terus terusan sampe tahun-tahun selanjutnya :)

5. The Puzzle makin kompak dan sukses selalu
- Ini wajib dan alhamdulillah tahun ini ada keseruan tercipta tiap acara ihiy

6. Bikinin kue berbentuk pesawat terbang buat BJH *hehe*
- Nggak jadi hahaha. Beliau lagi ga di Indo

7. Kolaborasi bisnis dengan teman-teman yang juga punya bisnis
- Iyap! Doain aja bro!

8. Mengurangi makanan tidak sehat dan menambah makanan sehat
- Alhamdulillah yes! Setelah ikut jadi volunteer di dua acaranya Ceu Dyn, gw makin paham sama makanan sehat. Meskipun masih suka makan ciki warung, tapi gw seimbangin sama sayur dan buah dan green smoothies~

9. OLAHRAGA!
- Berenang dari Agustus-November. Trus males gara-gara lagi musim ujan :(

10. Nabung dengan sekuat tenaga
- Asli susah nabung gw. Tapi karena ku punya tekad kuat, maka pasti bizaaa!

11. Membuat dan kalo bisa punya usaha fury pompom balls carpet
- Bhahaha udah lama ga bikin euy. Kurang sempet :(

12. Dapet banyak pengetahuan yang seru karena kerja di JKOS dan bisa bertahan lama di sana
- Pengetahuan seru emang banyak baaaanget. Tapi apa daya bulan Juli lalu yudadagutbay for a better lyfe :)

13. Rajin pake retainer
- BHAHAHAHAK KAGA. Maap tante Wid

14. Membantu orangtua dengan hasil tenaga gw sendiri
- Alhamdulillah gw mampu ngangkat belanjaan dengan hasil tenaga sendiri

15. Mandiri. Selain BCA.
- Semenjak ada Gojek, gw jadi jarang nebeng sih. Mandiri yah gw~

16. Rajin beribadah (senyum) dan bersedekah (ke warteg terdekat) #plak
- Alhamdulillah gw sering ketawa meskipun lagi sedih dan rajin bersedekah ke warteg

17. Semakin deket sama keluarga dan temen-temen
- Setelah nggak ngantor lagi, gw punya waktu banyak buat keluarga. Quality time kalo kata anak gaul. Buat temen-temen emang agak susah ngaturnya sih :(

18. Ganti handphone
- Yessss! A5 :)

19. TRAVELING! Entah itu pake koper sendiri, atau backpacking sama temen-temen
- Super yes! Ke Jogja sama The Puzzle itu kece berat sih. Banyak serunya!

20. Menghilangkan sifat buruk yaitu malas, menunda, dan ogah-move-on #laaaah
- Udah berkurang dikit lah hahaha.

21. Punya tabungan untuk orangtua gw.
- Ini rahasia :D

22. Menjadi pribadi yang ikhlas. Ini serius
- Sedikit demi sedikit menuju kesitu sih. Dan ini serius.

23. Rajin ngeblog yang berpaedah
- Boro-boro, gigi!

24. Selalu belajar sesuatu yang baru, entah itu penting apa enggaknya
- Pastinya qaq!

25. Menemukan seseorang. HEYAAAAK~
- Egimana gimana? :)))


So, ini resolusi 2015 gw yang sebagian besar udah terkabul. Alhamdulillah ya pemirsa yang di rumah maupun yang di studio :)

What yours?

You Might Also Like

0 komens

Subscribe