Birthday Dedication: Nadhira

12:05:00 PM

.
Blogger apaan yang ngeblog sekian bulan sekali gini? Hih.

Ternyata last post gw adalah bulan Februari. Sementara sekarang sudah masuk Mei. Sungguh Dehay kamu produktif sekali.
*sarcasm*

Post ini, sesuai judulnya, adalah birthday dedication alias dedikasi ulang tahun untuk sepupu gw, Nadhira. Sepupu gw yang rumahnya gw inapkan di Denpasar selama hampir sebulan. Sepupu gw yang kadang suka gw bawa ke lembah hitam penuh sesat. Azeg.

Jadi doi suka banget Korea. Mulai dari drama Korea, K-Pop, variety show, sampe ke masakan Korea dia tahu dan suka. You know, pengetahuan gw tentang Korea sangatlah minim layaknya rok mbak-mbak Hooters. Jadi, berbekal ingatan dan pendengaran, gw pun bikin kado-kado berikut.

Happy birthday lagi, Kodir! Hope you like my ultimate gift ever~


Kata Karin, ini namanya BTS. BTS tuh bukannya tiang buat sinyal ya? Nah, si BTS ini katanya mau (atau udah?) konser di BSD. Kata Karin lagi, Dhira pengen banget nonton namun apalah daya doi hanyalah remahan cireng belaka. Akhirnya, berbekal Google, gw pun menemukan foto ini. Sejujurnya, gw pun ga tau ini BTS apa bukan hahaha. Mukanya sama semua plis lah. Mon maap nih buat Korean Lovers dimana pun Anda berpijak.

Ciye Dhira wefie bareng~



Nah kalo ini, ini adalah triplets alias si kembar tiga dari variety show Return of Superman. Ini sih gw tau banget, soalnya gw suka hahaha.

Ciye Dhira poster mukanya hadir di apartemen legendaris tersebut~



Ini SNSD versi Jawa Minang. Agak suram sih ya. Gw juga sedih liatnya. Muka plintat plintut gitu. Tapi mau gimana lagi? Pasti kau bahagia, ya kan?

Ciye!


Sungguh love. Oke. Semoga sehat terus, berkah umurnya, lebih devvasa, lebih sabar, lebih bisa mengurangi kata-kata kasar meskipun oknum itu butuh dikasarin, cepet lulus, dan dapet kerjaan jadi CHEF ON BOARD! Zedap mabro~

Sudahlah. Gw lebih baik ibadah yang banyak supaya muka SNSD KW 200 itu hilang dari benak gw.

Peace love and gwl.

You Might Also Like

1 komens

  1. Aku baru liat and i'm sedih plus happy.. tp liat muka SNSD itu...... sedih bgt.. Thankyou tehhh

    ReplyDelete

Subscribe