Para Gadis Berzuzu di fX

1:08:00 AM

Vro,
Sekitar seminggu yang lalu, gw bersama Milky Girls a.ka Para Gadis Bersusu ikutan acara gathering socmed yaitu #SMSCHore di fX lantai F3. Abis buka puasa dengan makanan termurah disana, kita ikutan tuh #SMSCHore. 

Pembicaranya (kalo ga salah) dari orang marketingnya Nutrifood, Vira namanya. Temennya Dika. Dese ngobrolin tentang gimana caranya produk-produk Nutrifood bermarketingisasi. Halah. Trus seperti biasa, bagi-bagi hadiah kalo bertanya ato jawab pertanyaan. Gw sih pengen banget nanya, tapi takutnya ga dijawab. Gw penasaran banget pengen nanya "kak, mau nanya dong. Strategi marketing apa yang bisa dilakukan untuk dapetin perhatiannya si doi? Soalnya doi udah ngga perhatian sama aku. Kayaknya aku di-friendzoned-in gitu deh kak."

Kemudian gw ditendang sampe GBK.

Gw pun mengurungkan niat bertanya, padahal gw takut tersesat di jalan. Akhirnya ganti pembicara, yaitu Mas Mukmin dari Klix ahensi. Topik yang dibicarain adalah...

VIRAL MARKETING!

Jengjeeeeet! Tarakdungcess! Jegedar!

Buat yang belom tau, viral marketing adalah topik skripsi gw yang hampir jadi tapi ga jadi. Gw udah bikin skripsi itu sampe bab 4, kemudian gw nyerah dan ganti topik ke consumer insight yang berhasil gw kerjakan dalam kurun waktu 2 bulan! Pinter kan gw?
*tetep sombong*
*sombong is my last name*

Gw gagal di viral marketing soalnya susah cari bahan dan narasumbernya. Tapi itu setahun yang lalu. Tahun ini, viral marketing is on! Banyak yang ngebahas. Bikin gw kesel aja hahaha. Tapi penjelasan dari Mas Mukmin itu okerio deh. Gw pengen minta slidenya, tapi ngga kenal. Buat yang baca ini, tolong dong mintain. Bahannya bagus untuk dipelajari mengenang masa paceklik skripsi...

Eniwey, abis selese acara, kami Para Gadis Bersusu ini  pun turun ke lantai dasar. Eh disitu ada papan-papanan Liverpool yang notabene akan main di GBK besok harinya. Yaudinda tapi pikir panjang kali lebar, gw foto-foto lah sama calon suami gw, Steven Gerrard, dan relasi bisnis tambak udang gw, Pepe Reina. Plus ada juga foto siapa-siapa aja Para Gadis bersusu ini

ya keliatan mure sih

entah kenapa muka gw ditutup malah bagus hasilnya

socmed abis!

sama calon suami dan hijaber Liverpool

 Okelah gw tutup post kurang bermakna ini dengan lagu favorit yang gw persembahkan untuk wanita-wanita single, jomblo, atau pernah pacaran ini. Silakan kak!

There's a Fine, Fine Line by Avenue Q

Kate Monster:
There's a fine, fine line between a lover and a friend;
There's a fine, fine line between reality and pretend;
And you never know 'til you reach the top if it was worth the uphill climb.

There's a fine, fine line between love
And a waste of time.

There's a fine, fine line between a fairy tale and a lie;
And there's a fine, fine line between "You're wonderful" and "Goodbye."
I guess if someone doesn't love you back it isn't such a crime,
But there's a fine, fine line between love
And a waste of your time.

And I don't have the time to waste on you anymore.
I don't think that you even know what you're looking for.
For my own sanity, I've got to close the door
And walk away...
Oh...

There's a fine, fine line between together and not
And there's a fine, fine line between what you wanted and what you got.
You gotta go after the things you want while you're still in your prime...

There's a fine, fine line between love
And a waste of time.

 
Gimana pendapat anda ibu? Tepatnya ibu yang sulit move on selama kurun waktu 12 tahun?
*dilempar tv kosan*

Dehay,
From Depok with wuff

You Might Also Like

0 komens

Subscribe