1st #MilkyDay

9:45:00 PM

Ahey!

Gw mau ngepost tentang 1st anniversary-nya Amazing Milk, Kamis kemaren deh. Tentu dengan bahasa gw yang... asudahlah. Mari kita mulai
*hup*
*lompat ke paragraf baru*

Jadi tanggal 18 Juli kemarin itu ulang tahunnya Milk yang pertama dan dirayakan di Sushi Tei Gandaria City. Emm gw disini ngga bakalan cerita tentang gimana Milk terbentuk, karena semua udah diceritain di blognya Asep. Trus gw cerita apaan? Ngga tau. Gw juga bingung...
*korek2 tanah*

Oke, reportase aja kalo gitu yah. Gw berangkat bareng Jeng Tami, Jeng Dynna, dan Jeng Nadya ke Gandaria City dengan di bumi belahan sana ada Qaedi dan Wira yang sedang menembus Jakarta dengan motor. Di Gancit udah ada Dika, Asep dan Teh Lini yang udah di Sushi Tei. Disusul Bian dengan sok asik. Seperti biasa, mesen makanan adalah hal paling rempong dalam hidup ya. Apalagi disebelah gw (kenapa mesti) si Qaedi dan Tami yang gw ngga paham lagi sama idup mereka. Mesen makanan lama banget pake berantem dulu. Untung gw penyabar dan juga penuh kasih sayang...
*sayang sayang sipatokaan*

Setelah mesen, ngga lama minuman keluar dan dikasih tau udah adzan. Hore! Lalu makanan datang! Hore lagi! Makan dengan barbar. Lalu pak Koko, Pak Luthfi, Ombai dan Jeng Echi datang. Piring sushi baru ditaro, eh udah abis lagi. Ya namanya juga remaja lagi dalam masa pertumbuhan. Gw kebetulan mesen Sushi yang isinya Tuna apalah ada Crispy dan ada Mentai dan ada sebuah kata lagi. Sushinya enak. Piringnya bagus.
*gagal pokus*

Trus gw makan unagi sushi. Ya rasanya pasti beda sih sama yang pernah gw bikin di KMKS #2 ini. Waktu itu gw bikin sushi pake belut dan entah kenapa rasanya malah mirip belut nasi padang. Hih.

Abis sholat maghrib, kita makan lagiii! Pesen salmon sashimi, pesen tuna apalah tadi lagi. Si tuna apalah itu sih Qaedi yang mesen, bukan gw. Tapi diabisin sama semua orang. HAHA. Akhirnya kita tobat makan, lalu pesen dessert. Ice cream sandwich yang berisi 4 biji, ludes. Lalu pesen lagi. Tapi ternyata mbaknya salah meja. Akhirnya PESEN LAGI. Dan LUDES dalam waktu sepersekian menit.

Eniwey, Dika sama Asep menceritakan gimana Milk bisa terbentuk. Dari cerita panjang dan bikin ngakak itu, gw bisa menyimpulkan bahwa sebenernya mereka diem-diem ada bromance, tapi malu. Malu aku malu pada semut merah.

lagi cerita bonggols? #EH

ciye Acep bromance~
 Abis cerita-cerita, masuklah kepada acara POTONG KUENYA POTONG KUENYA. Jeng Shellia ikut muncul dalam keramaian pesta. Oh iya, partnernya Dika (sebelom Dika-nya normal dan nikah dengan wanita disampingnya) pun ikutan hadir. Namanya Pandu. Halo om, gimana dulu sama Dika?
*digetok Dika*

kueh!

Semua senang, semua barbar, semua kenyang!

itu si Qaedi lagi fotoin mbak Nina the waitress. Ckck

Milkers!

Trus udahan nih party kita? HEITTSSSSS BAEK-BAEK KALO NGOMONG! Masih ada...

KARAOKE!!!
*ke... ke... ke...*
*ini bukan echo... cho... cho...*
*backsound: petir menyambar*

Tiada Milk tanpa karaoke. Karena dengan karaoke, kita bisa menyalurkan hasrat terpendam untuk nyanyi, joget, curhat, aerobik, dansa, dan duet maut.

Lagu-lagu pilihan telah disiapkan secara brutal. Ada lagu Inikah Cinta - ME yang dimana gw berduet dengan Jeng Dynna sambil aerobik. Selesai nyanyi, tepar menjelang. Lalu ada lagu Cepawe a.k.a Qing Fe De Yi yang dinyanyikan Asep & Jeng Shellia. Totalitas banget si Jeng Shellia ini pemirsah. Penuh penghayatan. Silakan jika berminat, kontak saja ke gw ya. Masih single kok.
*biro jodoh mami Dehay*

Lagu Sunday Morning - Maroon 5 dinyanyiin sama Nadya dan Qaedi. Lalu lagu Could It Be - Yaya yang dinyanyiin Jeng Shellia dan jiyee Keydi jadi artis di video clipnya. Trus Jeng Dynna dan Asep duet lagu Spice Girls. Gw dan Qaedi duet lagu Mr Brightside. Lalu mikropon ditangan Asep lagi dengan lagu apa gw lupa. Bian nyanyi lagu... Oke gw lupa lagi. Wira seperti biasa, ngga mau nyanyi yah. Pasangan duet paling epic sih yang ini nih:

JIYEEE PABOS DAN BUCEO





Udah mukanya mirip, tingginya sama, nyanyi lagu romantis mulu, duduknya sebelahan mulu, ih jodoh banget ngga sih? Kawin! Kawin! Kawin!
*plak*
*ditabok Dika kedua kalinya*

Yap akhirnya lagu terakhir kita nyanyi berdiri bersama-sama. Lagu yang sangat popular untuk anak lawas. Sambutlah...

DANCING QUEEN - ABBA!

*jir jadul bet lu Dhe!*
*ssst, namanya juga dibayarin. Nurut aja lah*

Untung gw anaknya supel dan berpengetahuan luas, jadi pasti tau dong lagu ini. Kita semua nyanyi teriak-teriak ngakak-ngakak, lupa kalau besok masih hari Jumat -_________-
*sobek kalender*

Hokelah post ini saya sudahi dulu ya kakak-kakak sekalian. Semoga Milk bisa terus besar dan maju lah tentunya ya meskipun karyawannya kelakuannya diambang batas kewajaran gini. Buat yang lagi magang, apakah kalian menyesal? Hiahaha!

Intinya sih gw seneng banget sama ulang tahun Milk pertama ini. Nggak sadar juga ternyata gw udah 8 bulan bareng-bareng seneng-seneng stres-stres sama Dika, Asep, Wira, Gita, Bian, Dynna, Nadya, dan Qaedi. Dan selama kurang lebih 6-7 bulan, gw jadi cewek satu-satunya di Milk! Tsadist. Dari mulai pertama kali #MilkPiknik di Gancit, kerja bareng di Excelso, Eat & Eat dan karokean di Gancit juga, makan malem kejebak ujan di RICE, tiba2 makan di YOSHINOYA Plaza Senayan, hedon khilaf di Gelato Bar, dan segala hedon yang waktu itu cuma berisi gw, Asep dan Wira. Bertigaan gultik Blok M, bertigaan Burger King Citos, bertigaan muterin Taman Ayodya. Ckck old times...
*tiba2 terharu*
*ambil tisu 2 karung*

Sekarang kalo bilang kata "Hedon yuk!", udah banyak anggotanya. Ceneng anet! Walopun pada baru masuk, tapi kayak udah lama kenal deh. Aneh juga. Ah sudahlah, yang penting Milk ulang tahun. Thankies all of yaaah! :*

gelap? bodo amat

Ini hadiah untuk The Pabos yang dengan khilafnya memilih gw masuk Milk...

cepawe


Wassalam.

Regards,

Dhey-Anne Hathaway

You Might Also Like

0 komens

Subscribe