JUSTINIFIKASI!

4:19:00 PM

Akhir-akhir ini gw lagi jatuh cinta yang kesekian kalinya sama Justin Timberlake. Sekian kalinya? Iya, sebenernya dari dulu sih hehe.

Gw mulai suka sama Kak Ntin dari lagu ini:


"Sometimes people just destined
Destined to do what they do
And that's what it is"

Pertama kali nonton di MTV (karena belom jaman amat sama Youtube), bareng sama mbak gw hahaha. Asik banget ini lagu. Lalu lagu Kak Ntin selanjutnya yang gw suka


"When I look into your eyes
I see something that money can't buy
And I know if you give us a try
I'll work hard for you girl"

Aduh ini hot sekali mabebe. Gw mau lagu ini ada di kawinan gw kelak. Iya, kawinan gw sama Justin.
...
...
...
((( JUSTIN BIEBER )))

Oke abaikan. Seiring dengan pertumbuhan remaja dan Kak Ntin yang semakin terkenal, lagu-lagunya pun mulai sering terdengar. Gw jadi kayak biasa aja gitu sama dia. Dia sih ngarep sama gw, tapi gw jual mahal
*ini apa sih*

Kemudian secara nggak sengaja, gw denger lagunya Kak Ntin yang ini


AKU MELELEH BAK ES KRIM YANG DITARO DI MIKROWEF!

Apalagi pas live. ADUH.


"'Cause if your love was all I had in this life
Well that would be enough until the end of time
So rest your weary heart and relax your mind
'Cause I'm gonna love you girl until the end of time"

Disini, gw pengen banget leyeh-leyeh manja bersama Kak Ntin. Kak, kawin yuk!

Ternyata tidak sampai disitu lagu favorite gw. Di albumnya yang sekarang, gw langsung yatuh yinta sama lagu si kakak yang...


"Tell your mother that I love her cause I love you
Tell your father we go farther as a couple
They ain't lose a daughter, got a son"

Gw cuma berkata "Abang... Mau godain kita nggak bang?". Gimana gw nggak minta godain, seksi bener dese punya voice! Dia ngomong "owwww" pake high pitch aja, rasanya gw udah mau beranak kembar 3. Sintiang!

Di album 20/20 Experience ini gw menemukan lagu yang jadi favorit gw. Ini diaaaa....


"So what you're from the other side of the tracks,
so what the world don't think we match"
~
"Now we didn't have to fall, but we fell in love to the bottom, babe
No one's there to catch us like when you fell from heaven that day, baby"

OH MI JOD! Gw kurang paham lagi lah sama lagu ini. INI WAJIB DINYANYIIN BUAT KAWINAN GW KELAK!
*daritadi kawinan gw mulu, sama siapanya aja belom tau*
*selonjoran di pojokan*
*ngendus tanah*

Seriously, this song is soooo SEXEEEEEH! OMG OMG! Bukan cuma beranak kembar tiga, ini rasanya masih zigot juga udah mau lahiran bawaannya! Oh iya, tadi gw juga blogwalking dan nemu lagu seksi ini di postnya Kak Laila. TERNYATA ADA JUGA YANG KEJANG-KEJANG DENGERIN LAGU INI! Emang seksines nya sulit tertandingi. Gila kamu, Kak Ntin!

Bonus:
Tadi gw abis blogwalking kan, terus di postnya Kak Teppy ada ini ternyata. Pas gw dengerin, OMG IYA BENER INI LAGU OKE BANGET YA ALLAH!


"So don’t act like it’s a bad thing to fall in love with me
‘Cause you might look around and find your dreams come true, with me
Spend all your time and your money just to find out that my love was free"

Sial sweet bet. Saking sweetnya, sampe dibikin video dibawah ini.


So, dimanakah pasangan yang proposing di kereta itu berada? Entahlah, gw juga nggak tau. Kok nanya gw sih? IH.
*marah*
*sambil ngemil cireng*

Eniwey, gw lagi jatuh cinta banget sama Kak Ntin. Udah. Titik.

Sekian dan terima seperangkat seserahan!


You Might Also Like

0 komens

Subscribe