Wedding Song Compilation

9:59:00 PM

UHUY BANGET JUDULNYA MAK!

Iya, ini post gw dedikasikan kepada kuping gw yang tiap hari mendengar Grooveshark di kantor. Seperti biasa, lagu yang gw denger adalah lagu antara itu-itu-aja dan antimainstream. Atas dasar kemampuan gw dalam mendengarkan musik, maka gw membuat kompilasi wedding song ala gw. Iya, lagu yang gw suka aja hahaha.

*Kalo mau dengerin lagunya, klik aja judulnya. Kalo mau liat liriknya, klik aja penyanyinya*

Selamat menikmati~

1. Lovin' You - Minnie Riperton
Halasan: Ini lagu romantis lagipula sangat amat enak didengar. Boleh peluk mbak Minnie?

2. Close To You - The Carpenter
Halasan: yaa nurut ngana? Ini lagu sangat wedding song!

3. If I Ain't Got You - Alicia Keys
Halasan: musiknya enak, bikin nyengir sambil kedip-kedip mata. Serius. Btw, gw pernah NYANYI lagu ini secara virtual. GW MENYANYI! Kemudian gw diare di pagi harinya.

4. All My Life - K-Ci & Jojo
Halasan: karena all my life, i pray for someone like you dong~

5. Suit & Tie - Justin Timberlake
Halasan: liriknya wedding suit haha

6. Happy - Pharrell
Halasan: bosen romantis? Try this song!

7. September - Earth Wind Fire
Halasan: kalo mau nikahnya bulan September, lagu ini aja kak.

8. How Deep Is Your Love - BeeGees
Halasan: nggak ada alasan!

9. Treasure - Bruno Mars
Halasan: karena lagunya terlalu enak buat dinyanyiin di nikahan

10. For The Rest of My Life - Robin Thicke
Halasan: hatiku bergetar~

11. Dancin' in the Moonlight - Toploader
Halasan: musiknya!!! AAAA~

12. Until the End of Time - Justin Timberlake
Halasan: dengernya aja keringetan

13. Heartbeat - Tahiti 80
Halasan: enak. Itu aja.

14. Season of Love - Jonathan Larson (Rent)
Halasan: bagus lagunya!

15. Chocolate High - India.Arie
Halasan: manis banget lagunya seperti cinta suci (maap)


Dan ini gw berikan lagu dari negeri sendiri!

16. Teman Hidup - Tulus
Halasan: udahlah ini udah pas banget. Titik.

17. Could It Be - Yaya
Halasan: karena dia teman gw. HAHA. Karena lagunya enak dan pas juga buat wedding. Schweet, Yay!

18. Sebelum Selamanya - Sherina
Halasan: emang gw suka aja sih sama lagunya haha

19. Menikahimu - Kahitna
Halasan: perlu pake alasan banget?

20: Sama Sama - Project Pop
Halasan: udah nggak paham lagi gw terlalu cinta matik sama lagu ini. Sip.


Oh iya, selamat menikah untuk 2 teman-dekat-sangat saya yang akan menikah di bulan Agustus dan September ini. I love you banget deh waw!


BONUS TRACK!
21. HEHEHEHEHEHE


Cupswawsemuanya!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe