25 Lil' Things to Do Before 25th FINALE

8:15:00 PM

Lemme update my 25 things to do before 25!

Karena apa? Beberapa jam lagi gw akan masuk usia 25. Uh. Oia by the way, gw udah pernah update list gw di sini. Mari kita lihat apakah gw cukup berhasil menyelesaikan tantangan ini! Uye!

1. Menyelesaikan buku Indonesia X Files (hampir bab terakhir)
2. Menyelesaikan pompom carpet *jahit menjahit :3 (sama sekali belum)
3. Sarapan oatmeal 2x seminggu. Total 12 mangkok sebelum 25 tahun. (nailed it! Meskipun nggak sampe 12 mangkok karena oat gw abis)
4. Menyelesaikan nonton August Osage County, Moms' Night Out, dan film lain yang gw tinggalkan sebelum habis. Ehehe (gw tidak melanjutkan dengan berbagai alasan hahaha)
5. Menciptakan resep baru (nailed it! Homemade Chocolate Spread, beberapa makanan sehat, & French Omelette)
6. Lari pagi 2x seminggu (maap. Ini sama sekali belum)
7. Ngeblog rutin 2x seminggu juga deh (yah setengah nailed it!)
8. Membereskan file dan folder di Johan (nama leptop gw) (setengah nailed it!)
9. Bikin art jelly (belum semvat!)
10. Menyelesaikan buku Sherlock Holmes yang gw beli 2 tahun yang lalu HAHA (belum semvat juga huhu)
11. Nabung receh di celengan receh SETIAP HARI (setengah nailed it! Gw pernah itung, jumlahnya sekitar 200ribuan haha)
12. Mendengarkan lagu dari genre berbeda (nailed it! She & Him, Regina Spektor, Breakbot)
13. Ngemil buah sesering mungkin (nailed it!)
14. Nonton film bertema detektif (nailed it!)
15. Puasa bayar utang HAHAHA (astaghfirullah!)
16. Menyelesaikan Two Broke Girls (NAILED IT!)
17. Belajar tentang masakan Indonesia (nailed it!)
18. Beliin buku buat orang lain. Gw pernah melakukan ini ke Mya dan Ata. Seneng banget (belum.)
19. Potong rambut (nailed it!)
20. Bikin BPJS (jujur, jujuuuur banget, sebenernya gw males banget. Kalo nggak pake drama The Sanjaya, gw juga ga mau nih beneran) (belum.)
21. Beli lipbalm dan maskara (belum!)
22. Dekor tempat sampah kamar (belum!!)
23. Move on dari Ashton Kutcher (nailed it!)
24. Learning something new (nailed it! Sejarah green tea, tren pasar anak muda, dll)
25. JALAN-JALAN. (setengah nailed it! Sebatas Lembang sih. Tapi nginep di rumah petani! Cool)

Uye! Lumayan kata "nailed it!"-nya banyak. Meskipun nggak semua. Bukannya gw nggak berusaha supaya semuanya komplit, tapi ternyata ada beberapa kendala semesta. Contoh no 18. Gw belum nemu orang yang sangat suka dan sangat butuh dikasih buku. Padahal kalo kita ngasih orang kan, pengennya benda itu berguna atau at least punya nilai tersendiri buat orang itu yah. Hmm. Tahun 2014, gw udah ngasih buku ke (seinget gw) 6 orang. Gw kasih buku itu dengan maksud berbeda-beda. Ada yang gw kasih karena dia suka buku itu, ada yang karena "sebenarnya" dia butuh baca itu, ada yang karena bukunya bagus, dan lainnya. Sampai saat ini, cuma 1 orang yang gw tahu dia baca buku itu. Karena dia suka. Lalu ternyata ada juga orang yang justru kecewa dan bilang nggak butuh buku itu.

Well, gw memang nggak bisa maksain orang supaya baca buku sih. Kecewa? Banget. Apalagi dibilang nggak butuh. Tapi ya gw jadi belajar, bahwa gw nggak bisa meminta orang buat selalu suka atau setuju sama yang gw pengen, meskipun itu baik buat dia. Yah gitu deh pokoknya.

Udah ah, gw mau lanjut resolusi yang lebih cihuy lagi! Wakiaw!


You Might Also Like

2 komens

  1. Not bad yah, pretty successful I would say :D
    Semoga resolusi taun ini juga makin oke ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaah lumayan lah daripada nggak bikin goal. Daripada nggak ada yang tercapai hahaha.
      Aamiin aamiin you too!

      Delete

Subscribe