25 Resolusyen

8:39:00 PM

25? Lagi?

Lah emang kenapa? Blog gw ini...
*yang baca langsung close browser*

Masih dalam rangka beberapa jam lagi menuju 25 tahun Dheyanne Qurratul 'ain Sanjaya hidup di bumi. Penting? Nggak sih. Tapi marilah gw iseng membuat resolusi supaya pas tahun depan, gw ada bahan cengar-cengir sambil ngunyah gorengan pas liat postingan ini.
*mureee~*

1. Bisa menyetir mobil & motor. Kalau bisa menyetir pikiran orang lain sih lebih baik
2. Menerbitkan sebuah buku yang tentu saja bukan buku tulis sambung
3. Tiap bulan menelurkan karya masterpis
4. Titamma Cakeries sukses
5. The Puzzle makin kompak dan sukses selalu
6. Bikinin kue berbentuk pesawat terbang buat BJH *hehe*
7. Kolaborasi bisnis dengan teman-teman yang juga punya bisnis
8. Mengurangi makanan tidak sehat dan menambah makanan sehat
9. OLAHRAGA!
10. Nabung dengan sekuat tenaga
11. Membuat dan kalo bisa punya usaha fury pompom balls carpet
12. Dapet banyak pengetahuan yang seru karena kerja di JKOS dan bisa bertahan lama di sana
13. Rajin pake retainer
14. Membantu orangtua dengan hasil tenaga gw sendiri
15. Mandiri. Selain BCA.
16. Rajin beribadah (senyum) dan bersedekah (ke warteg terdekat) #plak
17. Semakin deket sama keluarga dan temen-temen
18. Ganti handphone
19. TRAVELING! Entah itu pake koper sendiri, atau backpacking sama temen-temen
20. Menghilangkan sifat buruk yaitu malas, menunda, dan ogah-move-on #laaaah
21. Punya tabungan untuk orangtua gw.
22. Menjadi pribadi yang ikhlas. Ini serius
23. Rajin ngeblog yang berpaedah
24. Selalu belajar sesuatu yang baru, entah itu penting apa enggaknya
25. Menemukan seseorang. HEYAAAAK~

Masih belum spesifik tapi yaudalah. Namanya juga resolusyen ala gw. Untuk no 25, gw agak males bahas sebenernya. Agak males nulis di resolusi. Tapi, biar gimana pun, itu pasti harapan tiap orang. Ye ga? Ye~

Oke mari kita berdoa semoga segalanya berjalan dengan mulus, semulus keteknya Taylor Swift!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe