Me-namaste-kan Diri

10:15:00 PM

Hayho!

Minggu ini, gw lagi hidup sehat banget. Believe it or not, GW YOGA! Bukan, gw Dheyanne sih, bukan Yoga. Tapi gw MELAKUKAN YOGA! Semua gara-gara kewajiban gw di kantor yaitu me-review buku. Buku yang gw review adalah tentang yoga dasar. Gw yang memiliki scoliosis ini tergugah dong, secara bisa memperbaiki postur tubuh gw yang sintal miring ini.

Maka gw beli ini.



Stability ball a.ka gym ball merk GoFit seharga 300sekian K & Yoga mat merk Body Sculpture seharga 100sekian K. Semua gw beli di Ace Hardware. Bahagia rasanya punya benda ini. Bukan buat keren-kerenan dibilang anak gavl, tapi emang gw butuh. Daripada nunggu dibeliin, ya mending gw beli sendiri. Ehe.

Gw lihat di buku, ada 12 gerakan namanya Surya Namaskar a.ka Salutating the Sun. Kurang paham artinya apa, gw ikutin aja gerakannya dengan pengaturan nafas yang kacau. Gw pun install aplikasi Daily Yoga. Gw ikutin gerakan buat tulang belakang. Mantep. Gw ambil juga kayak program buat pemula gitu selama 12 hari.

Hasilnya apa? Gw yoga 3 hari, 2 harinya tangan gw kram dan pantat keceklik dengan sempurna.

Sekian.

Gw pun me-Whatsapp rekan sependeritaan-tulang-punggung gw, Yaya, atau yang sekarang biasa juga dipanggil Raisa ciyedeyakwatsapansamaartis ditabokyaya. Dia bilang kalo mau pilates buat scoliosis, kudu sama instructornya. Ya nasib dulu gw pernah pilates juga, instruktur gw nggak tau scoliosis itu apaan :')))

Jadilah Yaya ngasih tau gw tempat pilates plus tempat chiropractic yang dia ikuti. Semenjak itu, gw jadi takut yoga sendiri. Takut sengklek. Tapi suatu hari kemudian...

ADA YOGA BERSAMA DI KANTOR!

Ini menarik banget. Gw galau mau ikut apa enggak. Takut nyungsep pas nungging. Lalu gw beribadah dan gw memutuskan untuk ikut. Kenapa? Biar gw bisa post di Path.

NGUAHAHAHAHA!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe